Oct 19, 2014

3 Tips Cara Memakai Pelembab Wajah Agar Kulit Tetap Sehat Dan Juga Cantik

3 Tips Cara Memakai Pelembab Wajah Agar Kulit Tetap Sehat Dan Juga Cantik - Pelembab apa saja yang sering digunakan manusia untuk digunakan pada tubuh atau pun wajah sangatlah berperan penting dalam sebuah kecantikan kulit dan kesehatan tubuh bagi manusia khususnya para wanita. Cara memakai pelembab wajah ini bukan hanya untuk sebagai sebuah perawatan buat kulit yang kering saja, namun pelembab pun mampu bisa memperbaiki pada sel-sel kulit manusia agar kulit terlihat lebih mudah dalam teregenerasi, jadi sehingga kulit yang tadinya kering dapat tergantikan menjadi sel kulit yang terlihat lebih sehat dari sebelumnya. Salah seorang dari pakar konsultan kecantikan yakni Dr Nanang Masrani (SpKK) mengatakan dirinya pernah memberikan info-info tips memakai pelembab wajah untuk cara memilih sebuah pelembab buat kulit yang menurutnya terbaik untuk keseluruhan tubuh ataupun kulit seseorang.

Resep Tips Memakai Pelembab

 resep tips memakai pelembab, tips memakai pelembab rumah
Cara Memakai Pelembab Wajah
1. Menggunakan Pelembab Dengan Bahan Mengandung Banyak Air
  • Kurang lebih sekitar 60% kandungan air yang ada didalam tubuh seseorang banyak yang tersimpan pada bagian kulitnya. Beliau menyarankan seseorang supaya menggunakan sebuah pelembab dengan berbahan dasarnya dari air atau berlabel base-water. Cara memakai pelembab wajah selain untuk memilih pelembab yang berbahan tepat, tentunya cara melakukan pemakaiannya juga harus perlu anda perhatikan. Jangan sampai anda tahunya cara merawat kulit seseorang  hanya dipagi hari saja maupun siang hari, namun masih ada cara pemakaian yang lain-lainnya.

  • Pada waktu hari senin tangal 23 bulan Juni 2014 ada sebuah acara resmi Nivea All Day Night tepatnya digedung hotel Hermitage Jakarta Pusat. Dr Nanang Masrani mengatakan : 

 "bahwa perawatan untuk kulit dimalam hari itu pun sangat begitu penting, karena ketika pada saat dimalam hari biasanya kulit seseorang akan mengalami kekurangan zat air yang sehingga kulit tersebut sangat membutuhkan sebuah pelembab", ujarnya.

2. Pakai Bahan Free Oil
  • Banyak pilihan pelembab yang lainnya dengan pelembab berbahan banyak lebih kandungan zat air-nya jika dibandingkan dengan minyaknya. Akan lebih bagus lagi jika pelembab tersebut tidak memiliki adanya kandungan yang berbahan minyak karena supaya kulit dapat dengan mudahnya menyerap seluruh kandungan zat air dipelembab tersebut. 

"Memilih pelembab free-oil dapat mempermudah kinerja kulit agar nutrisinya dapat lebih menjadi cepat dalam bekerja menyerap di bagian kulit", kata penjelasan dari Dr Nanang Masrani.

3. Pilih Serum Yang Tepat
  • Jika anda benar-benar ingin memiliki kulit yang sehat dan cantik, pilihlah bahan pelembab yang bentuknya seperti serum. Karena kata Dr Nanang Masrani pelembab serum mempunyai kelebihan yang sangat baik jika dibandingkan sama produk-produk seperti lotion maupun cream, karena dengan berbahan yang aktif pelembab serum akan bisa mempertahankan kulit dan juga melindunginya sampai mampi mencerahkan warna pada kulit seseorang. Pada artikel sebelumnya juga tentang Cara Merawat Wajah Supaya Tetap Terlihat Cantik Meski Sedang Hamil

Penjelasan dari seorang dokter yang lulusan dari Diploma American Academy of Aesthetic Medicine (DAA of AM) yakni Dr Nanag Masrani telah mengatakan, "bahwa kandungan seperti konsentrat pada serum sangat lebih bagus dibandingkan dengan pelembab yang lain, contohnya seperti pelembab lotion atau juga pelembab cream. Pelembab serum tersebut bahkan mampu bekerja lebih baik 10 kali lipat dengan cepat meresap pada kulit.

Kesimpulan artikel tips memakai pelembab yang mengenai perawatan untuk kulit pada seseorang sudah dijelaskan oleh Dr Nanang Masrani dengan begitu jelas dan dapat dimengerti, jadi intinya tinggal bagaimana seseorang mau melakukan  tips memakai pelembab rumah dengan cara yang sudah diberikan oleh beliau atau dengan cara anda yang berbeda, namun kalau menurut kami sebaiknya bagi yang benar-benar mau kulitnya terlihat sehat maka pakailah cara seperti yang sudah kami tuliskan diatas. Mudah-mudahan informasi 3 Tips Cara Memakai Pelembab Wajah Agar Kulit Tetap Sehat Dan Juga Cantik  tersebut bisa bermanfaat bagi semuanya.