Sep 30, 2014

Cara Berhenti Merokok Dengan Mudah Secara Alami Cepat dan Mudah

Cara Berhenti Merokok Dengan Mudah Secara Alami Cepat dan Mudah - cara berhenti merokok dengan mudah bukan sesuatu yang gampang dilakukan bagi pria yg telah lama terkena candu rokok. Nikotin rokok mempunyai efek yang sangat luar biasa sehingga bagi para perokok menahan untuk tidak merokok lebih baik tidak makan kata beberapa pria perokok berat. Bagaimanakah cara berhenti merokok secara alami yang sebaiknya kita lakukan ? Jika anda para pria yang mau untuk berhenti merokok kami dari tim DR. OZ INDONESIA akan berbagi cara cara berhenti merokok paling ampuh.

Sebenarnya kunci untuk cara berhenti merokok total yaitu niat yang yakin dan kuat dari dalam diri pribadi kita. Namun selain itu dukungan dari keluarga dan teman-teman lingkungan sekitar kita juga mempengaruhi kita untuk sukses berhenti merokok. Yuk kita coba beberapa tips cara untuk berhenti merokok dengan mengalihkan perhatian kita dari rokok.

Cara Berhenti Merokok Dengan Cepat dan Mudah

Cara cepat berhenti merokok permanen , cara berhenti merokok secara alami
cara berhenti merokok paling ampuh

Berikut ini tips cara mengatasi agar berhenti merokok yang bisa anda praktekkan dengan mudah dan pastinya alami.

  1. Cara berhenti merokok dengan menunda dan memperlambat keinginan merokok. Caranya adalah ketika kita ingin merokok, anda harus mencoba berbicara pada diri sendiri untuk nanti saja merokoknya 10 menit kemudian. Setelah itu carilah aktifitas lain yg dapat alihkan perhatian dari segala sesuatu yang mengandung rokok.
  2. Cara berhenti merokok dengan Minum air putih. Ketika pertama kali anda melakukan program berhenti merokok, cobalah untuk sering minum air putih dengan jumlah yang cukup banyak. Hal ini dimaksudkan untuk mencuci nikotin dan juga racun rokok pada tubuh kita. Baca juga Fakta Unik Tubuh Manusia 
  3. Cara berhenti merokok dengan Stop rokok walau satu. Ketika keinginan kita untuk merokok datang, biasanya pecandu rokok yg sedang dalam program berhenti merokok maka akan muncul keinginan untuk mencoba satu saja. Sebaiknya anda jangan mencoba hal ini, karena ini merupakan kebodohan dalam program berhenti rokok dan awal untuk gagal berhenti merokok.
  4. Cara berhenti merokok dengan Olahraga. Lakukan olahraga minimal 30 menit seperti joging, jalan-jalan, bersepeda, membersihkan halaman rumah atau kegiatan fisik yang lainnya. Hal ini dapat mengalihkan dorongan untuk kegiatan merokok muncul lagi.
  5. Cara berhenti merokok dengan Yoga atau Relaksasi. Program untuk cara berhenti merokok dengan mudah akan menjadi si perokok jadi stress. Dalam mitos kita rokok adalah obat anti stress yang paling mujarab. Nah untuk mengatasi masalah ini cobalah anda untuk relaksasi dengan cara melakukan yoga atau relaksasi. Anda juga bisa melakukan oleh pernafasan lain atau pemijatan yg bisa mengatasi rasa stress.
  6. Cara berhenti merokok dengan Menuliskan Stop Rokok. Ini merupakan tehnik cara menghipnotis agar berhenti merokok bagi diri kita. Ketika kita menuliskan kata-kata atau mengucapkan lafal untuk stop berhenti rokok dan manfaatnya maka secara tidak langsung alam bawah sadar kita akan tersugesti untuk berhenti merokok.
  7. Cara berhenti merokok bagi pecandu berat dengan Permen karet. Mengunyah permen karet bagi pecandu rokok yang ingin sembuh dari kecanduan merokok bisa membantu pemulihan merokok. Kebiasaan perokok dalam menghisap rokok bisa dialihkan dengan mengunyah permen karet dan cara ini cukup efektif untuk berhenti merokok.

Cara cepat berhenti merokok permanen bagi pecandu berat memang gampang-gampang susah. Namun niat yang kuat dan keinginan untuk sembuh akan mendorong kita untuk terlepas dari kecanduan merokok. Terimakasih anda sudah membaca artikel saya dengan judul Cara Berhenti Merokok Dengan Mudah Secara Alami Cepat dan Mudah semoga bisa menjadi inspirasi bagi kita semua. Yuk kita bagikan informasi ini agar makin banyak teman-teman kita yang tertolong dengan informasi dari DR. OZ INDONESIA.