Feb 24, 2014

Obat Herbal Bronkitis Alami dan Tradisional

Assalamualaikum,... Halo Sahabat dr. OZ Indonesia, apa kabar semua? tentunya yang  sangat  kita harapkan adalah dalam keadaan sehat wal'afiat. Baiklah, kali ini tim dr oz Indonesia akan membahas tentang Obat alami bronkitis, obat herbal bronkitis atau obat tradisional bronkitis. Banyak juga yang bertanya kepada tim official blog dr oz indonesia ini yang menanyakan tentang obat bronkitis akut, obat bronkitis kronis, obat bronkitis alami, obat bronkitis pada bayi, obat bronkitis pada anak, obat bronkitis alergi, obat bronkitis anak,  obat bronkitis di apotik dan lain lain.

Sebelum kita mengenal lebih jauh tentang obat herbal dan alami untuk bronkitis, ada baiknya kita kenali dahulu penyebab dari penyakit bronkitis ini.

Penyebab Sakit Bronkitis

Bronkitis adalah suatu gejala penyakit dengan ditandai batuk berdahak yang biasanya batuknya ini berwarna kemerahan karena terjadinya iritasi dan infeksi pada saluran pernafasan. Gejala lain yang bisa terlihat secarafisik dan mudah dikenali adalah akan  terlihat gejala bengkak pada wajah, kaki dan tapak tangan. Ada juga yang mengalami sakit kepala dan penglihatan menjadi kabur atau berkurang.

Ada beberapa faktor yang bisa menyebabkan timbulnya sakit bronkitis ini diantaranya adalah merokok, akibat tercemarnya udara karena polusi dan akibat infeksi saluran pernafasan karena suatu bakteri.

Obat Herbal Bronkitis, Obat Bronkitis Alami

Berikut ini saya akan memberikan list beberapa obat obatan alami herbal tradisional Indonesia untuk mengobati sakit bronkitis yang saya ambil dari deherba.com.
1. Sambiloto
2. Pegagan
3. Bawang Putih
4. Sirih
5. Jahe
6. Kulit Jeruk Mandarin
7. Daun Saga

Nah, itu adalah beberapa alternatif obat tradisional bronkitis, obat alami bronkitis, dan obat herbal bronkitis yang bisa saya sampaikan. Terimakasih dan semoga bermanfaat, Salam Sehat Selalu