Jun 24, 2013

Obat Penyakit Radang Usus

Obat Penyakit Radang Usus - Informasi tentang obat untuk sakit radang usus. Anda yang sedang mengalami penyakit tentunya akan mencari obat radang usus. Kali ini Dr OZ Indonesia akan memberi informasi tentang obat obatan sakit radang usus yaitu Budesonide.

Budesonide, Obat Penyakit Radang Usus

Budesonide yaitu obat yang dipakai untuk mengendalikan kondisi usus spesifik ( layaknya penyakit crohn, kolitis ulserativa ). sesaat budesonida tidak mengobati kondisi ini, namun cuma bisa menurunkan gejala-gejala layaknya nyeri serta diare. budesonide yaitu obat anti-inflamasi ( hormon kortikosteroid ) yang bekerja urangi tanggapan imun tubuh.

Indikasi

obat Budesonide ini untuk mengendalikan tanda-tanda penyakit radang usus, layaknya penyakit crohn serta kolitis ulserativa.

Dosis

dosis serta lamanya penyembuhan didasarkan pada kondisi medis serta tanggapan pada penyembuhan. jauhi makan jeruk atau minum jus jeruk waktu dirawat dengan obat ini jika dokter menginstruksikan sebaliknya. jeruk bisa menambah jumlah obat spesifik dalam tubuh. tanyakan dengan dokter atau apoteker untuk lebih jelasnya.

bila anda dengan teratur mengambil kortikosteroid yang tidak sama ( contohnya prednisone ), anda tidak bisa berhenti minum jika diarahkan oleh dokter. sebagian kondisi ( layaknya asma, alergi ) bisa jadi lebih jelek saat anda tiba-tiba berhenti minum obat ini.

anda barangkali alami tanda-tanda penarikan bila tiba-tiba berhenti minum obat ini. untuk menghindar tanda-tanda penarikan ( layaknya lemah, penurunan berat badan, mual, nyeri otot, sakit kepala, kelelahan, pusing ), dokter barangkali mengarahkan untuk perlahan-lahan menurunkan dosis budesonide.

tanyakan dengan dokter atau apoteker untuk rincian selanjutnya, serta melaporkan tiap-tiap reaksi penarikan yang berlangsung dengan segera. pakai obat ini dengan teratur serta pada saat yang sama tiap-tiap hari. janganlah menambah dosis atau konsumsi obat kurun waktu yang lebih lama dari pada yang dianjurkan dikarenakan bisa menambah risiko dampak samping yang serius.

laporkan pada dokter bila kondisi anda terus-menerus menetap atau jadi memburuk.

sumber : webmd