Nov 22, 2017

Re.Juve Cara Menyenangkan Menikmati Sejuta Manfaat Buah dan Sayur

Re.juve & saya

Pertemuan pertama saya memakai Re.Juve ialah dua tahun yang lalu, saat galat seorang sahabat menyeret saya ke counter Re.Juve yang baru dibuka di Mal Kota Kasablanka, Jakarta setelah sebelumnya menciptakan saya kepo karena ceritanya yang seru tentang produk ini.

Hey..saya eksklusif naksir berat ...Kemasannya yang keren, botol berbentuk nyaris kotak yang tidak biasa muncul di pasaran - menciptakan produk ini terlihat wah di mata saya. Belum lagi warna warni cerah ceria yang memanjakan mata yang berderet memakai anggun di dalam etalase berembun ~ memanggil-manggil buat segera diambil..:)

Waah..saya eksklusif betah..

Produk Re.Juve pertama yang saya coba ialah I.Glow, warnanya yang oranye ceria eksklusif melelehkan hati saya. Perpaduan rasa wortel, apel & nanas yang segar menyatu memakai harmonis tetapi tidak menghilangkan kekhasan rasa masing-masing. Hm...saya jadi penasaran ingin mencoba varian lainnya..

Belakangan saya baru tahu, bahwa buat menciptakan satu botol Re.juve diperlukan sekitar 1 kg buah & sayur segar. Dan yang menarik, rasa anggun dalam Re.Juve itu bukan asal gula maupun zat perasa lainnya lho. Tetapi sungguh-sungguh asal rasa buahnya. Selain itu, Re.Juve tidak memakai bahan pengawet & tidak memperoleh tambahan air. Jadi sungguh alami & 100% buah & sayur!

Hm..1 kg buah & sayur = 1 botol Re.Juve memakai sejuta manfaat buah & sayur. Wah, asyik nih pikir saya. Saya nggak perlu repot-repot membeli setumpuk buah & sayur, mencucinya, memotong-motongnya, membuatnya jadi rujak atau salad buat mencukupi kebutuhan tubuh saya akan vitamin & mineral. Tinggal glek aja & saya eksklusif bisa mengambil fungsinya..hehehe. Buat pemalas sok sibuk seperti saya, Re.Juve menjadi solusi yang menyenangkan & praktis :)

Kali kedua, ketiga & seterusnya pertemuan saya memakai Re.Juve ialah saat saya jadi keasyikan wara wiri memakai sahabat, pasangan & famili buat mencoba berbagai macam varian Re.Juve yang muncul. Apalagi secara terencana, Re.Juve membentuk varian-varian baru supaya buah & sayur dapat kita rasakan memakai cara yang asyik & menyenangkan. Belakangan Re.Juve juga mengeluarkan varian terbarunya yang tidak saja sehat, nikmat & menyenangkan tetapi juga mengenyangkan. Namanya Red Wonder & Green Arrow.

Red Wonder Smoothies yang super yummy ini terbuat asal campuran buah naga, nanas, bayam, chia seed, gula palem organik memakai toping irisan pisang Sunpride segar & butiran Granola. Smoothies ini jadi favorit saya karena selain rasanya yang segar, enak & ngenyangin ternyata mampu menaikkan HB & gula darah saya yang seringkali ngedrop yang akan terjadi kelelahan. Tapi Green Arrow juga ga kalah enaknya lho...Walaupun bahan dasar utamanya ialah bayam, dijamin ga bikin enek. Cobain deh..

Dan buat yang ingin tahu apakah juice produksi Re.Juve ini cukup mengandung serat, jangan khawatir. Serat Re.Juve memang tidak terasa seperti saat kita eksklusif mengkonsumsi buah & sayur, tetapi serat selulable yang terkandung dalam Re.Juve juga memiliki fungsi yang sama memakai serat buah & sayur biasa : membantu melancarkan proses pencernaan & memelihara kesehatan usus.  

Oh ya sebagai tambahan info, saat ini Re.Juve memiliki lebih asal 40 varian juice, smoothies, greek & miracle water premium yang bisa kita rasakan di 18 store yang tersebar di seluruh kawasan Jakarta & Tangerang...Jadi, dijamin ga sempat bosen deh kalo nyobain semuanya..:) 

Kunjungan ke Central Production Facility Re.Juve di Tangerang

Dalam rangka merayakan ulang tahunnya yang kedua, 19 Mei 2016 yang lalu. Re.Juve mengundang beberapa blogger, awak media cetak maupun on line buat berkunjung ke pusat produksi Re.Juve di Tangerang.

Sejak awal kedatangan kami di kantor pusat Re.Juve yang berlokasi di Gedung Chase Plaza, Jl, Jend. Sudirman, Jakarta, kami dimanjakan memakai berbagai produk premium Re.Juve yang bisa kami coba & bawa pulang...Hm..serasa diulangtahunin deh..:

Sekitar jam 15.00, setelah memperoleh brief asal mas Romie Johanes - Brand & Marketing Associate Director Re.Juve, mas Andrie Hamara & mbak Najwa Asrorina kami menuju Store Re.Juve di Maxx Box Lippo Village -Karawaci buat menghadiri prosesi perayaan ulang tahun Re.Juve. 

Beberapa orang asal kami yang beruntung karena memenangkan kuis yang diadakan oleh mas Andrie sepanjang perjalanan tadi, berkesempatan buat eksklusif menciptakan produk mutakhir Re.Juve : Mighty Chocolate Smoothies yang supeer yummy ini. Yang lain bisa eksklusif mencicipi Mighty Chocolate Smoothies yang diedarkan pada para tamu undangan. Wuih..enak kan?

Perjalanan menuju Pusat Produksi Re.Juve yang diwarnai memakai kemacetan, hujan & jalan yang tidak rata ini terbayar saat kami diajak berpetualang melihat seluruh proses produksi Re.Juve yang seru.

Petualangan seru kami dimulai memakai proses sterilisasi pada baju & sepatu khusus yang kami pakai memakai cara disemprot cairan yang mengandung khlorin. Proses ini mencegah kontaminasi yang mungkin bisa terjadi pada buah & sayur yang bisa meningkatkan kecepatan pembusukannya yang akan terjadi bakteri yang terbawa memakai pakaian kami. 

Berikutnya kami melewati ruangan-ruangan memakai suhu berkisar 10-14 derajat Celcius. 

Ruangan pertama yang kami kunjungi ialah ruangan tempat pencucian buah & sayur. 

Untuk mencegah kontaminasi asal bakteri, residu pupuk yang tertinggal serta zat-zat lain yang membahayakan & bisa meningkatkan kecepatan proses pembusukan, buah & sayur yang dihasilkan oleh PT. Sunpride Indonesia & sudah melalui quality control ini, dicuci dalam tiga tahapan pencucian. Dengan air biasa, air minum & air RO - Reverse Osmosis. 

Beberapa buah seperti nanas honi & bit, disikat terlebih dulu di bawah air yang mengalir buat melepaskan kotoran yang inheren sebelum melewati proses pencucian selanjutnya. Hm..sebuah perjalanan panjang buat mempersiapkan bahan berkualitas yang aman dikonsumsi!

Proses selanjutnya ialah pengupasan, pemotongan, pemilahan & penimbangan buah & sayur buat diproses menjadi juice di dalam beberapa Cold Pressed Juicer besar. Hey..buat yang belum tahu, karena dioperasikan dalam suhu yang sangat rendah, Cold Pressed Juicer ini tidak hanya menjamin kesegaran & keamanan produk yang diolah ya, tetapi juga menjamin supaya semua kandungan vitamin, mineral, enzim & zat-zat antioksidan tidak terbuang karena proses oksidasi yang umumnya terjadi karena penggunaan juicer biasa. 

Oh ya ..khusus buat sayuran hijau seperti bayam, kailan & mint harus melalui proses pengeringan dulu memakai memakai mesin vakum buat mencegah terjadinya pembusukan & membuatnya permanen segar saat melalui proses selanjutnya. 

Seluruh proses produksi ini dimulai pada sore hari & berakhir menjelang pagi hingga akhirnya ribuan botol Re.Juve siap dikirimkan ke seluruh store Re.Juve di seluruh kawasan Jakarta & Tangerang.

Hm..sayang, petualangan kami blusukan ke pusat produksi Re.Juve harus berakhir. Setelah santap malam, kami kembali ke kantor pusat Re.Juve di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan buat kembali ke rumah masing-masing membawa poly oleh-oleh produk, pengetahuan baru & pengalaman yang tak terlupakan. Tentang kerja keras, cinta & kesungguhan hati buat memproduksi produk juice berkualitas yang menyehatkan, terjamin keamanannya & menyenangkan. That's called Re.Juve :)
Re.Juve  Cara

Image source: https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEggG57zchxO1P3nCCc17Pb0KQw7PbikKm4sldtIT5EnQg64x1nv_y254YOyE4i4KXcDyCdkqIcw_3EJAp2v04TKgtBX-xEIFZ9a3JDUPxSACa2x9NHxvex5UO2Lv-oJ_RWy5V_EvtbJVjze/s1600/rejuve.jpg