Nov 18, 2017

Korelasi Menstruasi & Impotensi

Korelasi Menstruasi & Impotensi

Image source: http://pinkkorset.com/wp-content/uploads/2015/05/gajah-dan-anoa-600x270.jpg

Back to Bullshit alias Taikebo Omong kosong malam ini.

Menstruasi alias tiba bulan adalah tamu yang hampir setiap bulan tiba menghampiri seorang wanita. Tapi bila dipikir-pikir tamu yang satu ini adalah tamu paling nggak sopan sedunia, kebayang nggak sudah datangnya rutin tiap bulan, ehhh balik -balik  property perempuan jadi merah-merah meringis dibuatnya, siapa sih tamu ini kejam amir deh doi..? padahal si Amir yang suka ngebor paling-paling cuma bikin licin doang nggak hingga bedarah-darah kok wakakakakak.

Menstruasi memang bukan kasus bagi para lelaki, lantaran penulis berani jamin nyaris nggak ada laki-laki yang menstrusi, bila pun ada lelaki mengalami kondisi misalnya menstruasi paling-paling waktu peralatan seksualnya kejepit resliting sampe berdarah-darah atau bisa pula lantaran sunat, bahkan yang paling parah bila alatnya disunat bini waktu ketahuan selingkuh, serta itu pun paling cuma sekali lantaran besok-besoknya nggak ada lagi yang bisa dipotong wakakakakak.

Tapi berdasarkan buku Seksinthir, terperinci dikatakan bahwa menstruasi pula merupakan sumber kasus bagi para pria, khususnya pria-pria yang telah menikah, bagi yang masih lajang tentu tidak kasus lantaran belum menikah hahahaha.

Memang kasus yang ditimbulkan bagi para suami waktu istrinya sedang menstruasi tidaklah sebesar kasus bila seorang pria mengalami impotensi. Menurut buku Seksinthir disinilah korelasi antara Menstruasi serta Impotensi yang menjadi bagian tidak terpisahkan antara celana luar serta celana dalam dari artikel ini clootttkidot.. :

Menstruasi adalah Impotensi wajib setiap bulan bagi seorang Istri lantaran wanita tidak bisa membuka pintu landasannya untuk oleh suami, yang berakibat beliau tidak bisa menikmati yang biasa dinikmatinya, karena banyak imbas negative yang bisa merugikan kesehatan si wanita seandainya tetap membuka jalan bagi mendaratnya pesawat domestik, karena didalam hanggarnya ada pesawat UFO yang sedang mendarat untuk maintenance sparepart serta jatah telor untuk kesiapan logistik pembuahan bulan yang akan tiba hahahahaha.
Menstruasi adalah Impotensi bagi para suami, lantaran segagah-gagahnya pesawat ulang alik seorang suami, mau tidak mau pesawat tersebut wajib muter-muter diawang-awang tanpa landasan, lantaran bila hingga nekat pula mau landing, rentan kegelincir kelubang wece serta ini sangat-sangat berbahaya lantaran bisa berakibat menularnya PMS alias Penyakit Menular Seksual hasil PMS Pesawat Masuk Sepsitank wakakakakak.

Karena merasa kurang puas beserta isi dari Seksinthir, akhirnya menjadi suami yang pula mengalami fase terpaksa meng-impotensikan diri setiap bulannya, maka Fukebo membuka kita Kamasunthir edisi terjemahan Kong Ragile si PSK alias Pria Suka Keok syahwatnya wakakakakak crotttkidot :  

Hikmah pertama fase menstruasi bagi suami adalah untuk melatih kemampuan mengontrol nafsu yang sekaligus bisa memproduksi pria bisa mempertahankan gairahnya kepada istri yang dicintainya. Hal ini bisa dianalogikan seandainya seseorang pria yang dihidangkan makan nasi kucing setiap harinya, maka cepat atau lambat akan muncul kebosanan terhadap nasi. Nah beserta adanya menstruasi selama satu minggu saja, otomatis pria dipaksa untuk berpuasa terhadap istiadat yang sama tersebut, serta waktu masa tunggu seminggu ini berakhir, maka akan memacu hasrat bin nafsu kembali kelevel seharusnya, sehingga kepada hari kedelapan jangankan nasinya kucingnya pun diembat wakakakakakakak.
Hikmah ke 2 fase menstruasi bagi suami adalah melatih kesetiaan, kesabaran serta pengertian terhadap oleh istri tercinta, atau minimal dipaksa kondisi untuk setia bawah hahahahahaha.

Hikmah fase menstruasi bagi Istri selain untuk melatih menahan syahwat, hal ini sekaligus untuk menumbuhkan rasa nrimonya atas kondisi suami, baik untuk jangka pendek juga untuk jangka panjang. Muncul pertanyaan kok ada jangka panjangnya sih..?

Tanpa mengurangi rasa hormat kepada para istri-istri yang setia serta baik hati serta pengertian luar dalam, atas bawah, samping kiri serta kanan, dimasa kini banyak tragedi para istri menggugat cerai suaminya yang kepada suatu waktu telah meninggal dalam hidupnya alias mengalami impotensi. Rasanya sangat miris waktu kita mendengar ada istri yang mengugat cerat suaminya hanya lantaran alasan ini, apalagi diumur-umur yang sudah hampir afkir misalnya Kong Ragile wakakakak.

Matematika Seknya begini :

Misalnya Kong Ragile serta Istri ketika ini berumur 55 tahun, menikah diumur 30 tahun, jadi umur berumah tangganya adalah 25 tahun. Masa mestruasi istri 7 hari dalam sebulan. Setahun 12 bulan, jadi istri menstruasi = 84 hari dalam setahun x 25 tahun = 2.100 hari masa menstruasi selama 25 tahun. Jadi potensi waktu berafiliasi tersedia adalah 8 jam x 2.100 hari = 16.800 jam, anggaplah efektifnya dibagi 2, menjadi = 8.400 jam waktu efektif bercinta. 8.400 jam dijadikan hari : 7 = 1.200 jam x 60 menit = 72.000 menit potensi bercinta yang hilang hasil menstruasi.
Anggaplah Kong Ragile berafiliasi tiga kali dalam seminggu beserta durasi 20 menit (lantaran ybs oplosan arab, bila Pebrikenov atau Rektor Arman van Burt paling durasi bersihnya 10 menit doang wakakakakak). Maka dalam seminggu diperlukan waktu tiga x 20 menit = 60 menit. Anggaplah sisa umur Kong Ragile 15 tahun lagi, maka paling paling cuma menghabiskan 60 x 4 minggu x 12 bln x 15 tahun = 43.200 menit waktu jam ranjang tersisa, itupun bila hidup hingga 70 tahun wakakakakakak.
Jadi tentunya seandainya si Istri sudah sama-sama tua, sebaiknya kudu Nrimo serta pasrah saja mendapat keadaan alat oleh suami, lantaran Kong Ragile sudah lebih sabar mengimpotensikan dirinya dimuka, sebanyak 72.000 menit dikurang 43.200 menit = 28.800 menit atau 1.440 trip ranjang lagi wakakakakakakkkkkk.

Tetapi seandainya faktanya istri Kong Ragile ketika ini masih berumur 21 Tahun, cita rasanya Fukebo justru menyarankan agar istrinya segera mengeliminasi Kong Ragile yang sudah acapkali gagal Take Off, sebaiknya istrinya yang seumur Marilyn Montox kinyis-kinyis call minta kontribusi Herry FK Bagian Gudang Pembalut untuk merapikan rumput-rumputnya izin fertile terawat, agar tidak jadi semak belukar serta berlumut wakakakakakakakakaburrrrr.

Salam Taikebo.. Bibir kenthir crotttttttttt