May 6, 2015

Rahasia Kecantikan Kate Middleton Setelah Melahirkan

Rahasia Kecantikan Kate Middleton Setelah Melahirkan - Pasca lahirnya bayi dari Kate Middleton membuat seluruh dunia terkagum. Pasalnya, Kate Middleton yang notabene beberapa jam yang setelah melahirkan telihat tetap cantik saja. Kate Middleton melahirkan bayi dengan berat 3,7 kg.

Wajah kate telihat sangat cerah dan ceria tidak seperti kebanyakan wanita yang setelah melahirkan. Biasanya setelah melahirkan, wanita akan merasa sangat lelah, kurang tidur, kurang istirahat dan ini tidak ditemukan pada Kate Middleton. Wajahnya seolah-olah setelah selesai dari salaon saja. Wajahnya yang bersinar dan rambutnya yang cantik anggun mempesona.

Rahasia Kecantikan Kate Middleton Setelah Melahirkan

Pada awal kehamilan Kate Middleton, dia mengalami mual dan muntah parah atau dalam istilah kedokteran disebut sebagai hyperemesis gravidarum. Saat itu Kate tidak dapat makan dengan banyak dan ini menjadikannya tidak mengalami kenaikan berat badan yang cukup tinggi.

Baca juga : Dr. OZ Resiko Hamil Usia 40 Tahun

Rahasia kehamilan dan persalinan Kate Middleton sebetulnya ditunjang juga oleh beberapa tim dokter dan bidan khusus yang selalu memantau perkembangan dan kondisi hamilnya. Kate Middleton melahirkan dengan persalinan normal, dan dia ketika tiba di rumah sakit, dan dua jam kemudian dia melahirkan dengan cara normal.

Kehadiran bidan dengan sangat perhatian pada saat kehamilan dan persalinan juga alasan faktor kenapa menjadikan pengalaman melahirkan secara positif dan juga recovery yang sangat baik. Karena bidan sudah tentunya kenal dan paham pada kondisi tubuh ibu hamil maka itu akan membuat sang ibu hamil jadi merasa rileks, tidak cemas, dan ini akan membawa pada proses melahirkan bayi dengan tidak ada intervensi medis.

Maka tidak heranlah jika Kate Middleton sangat menikmati proses melahirkan kali ini tanpa adanya rasa cemas dan trauma.Ketika dalam kondisi setelah melahirkan, maka tubuh wanita akan mengalami penambahan hormon oksitosin, yaitu hormon yang akan membawa perasaan terhubung dan ini akan menstimulasi ibu hamil untuk melangsungkan proses menyusui bayi.

Ketika hormon oksitosin ini datang , maka sang ibu akan jauh sangat mencintai bayinya dan begitu juga sebaliknya. Syukurlah, kebahagiaan Kate Middleton melahirkan bayinya dengan perasaan bahagia dan cinta kasih membuat seluruh dunia menyatakan pantaslah kalau Kate Middleton ini bisa dikatakan Ibu yang cantik dan sehat.

Baca juga : Tips Saat Hamil dr. Reisa Agar Kaki Tidak Bengkak