May 1, 2015

Rahasia Diet Citra Scholastika Turunkan Berat Badan 15 Kg

Rahasia Diet Citra Scholastika Turunkan Berat Badan 15 Kg - Citra Scholastika sukses turunkan berat badan hingga 15 kg. Citra akan membagi metode dietnya yang berhasil membuat bobot badannya turn sampai 15 kilo gram. Memiliki berat badan berlebih menjadi salah satu hal yang paling ditakuti oleh para wanita. Jadi tidak heran para wanita mulai resah ketika merasa bentuk tubuh sudah mulai gemuk sehingga mencoba berbagai cara agar bisa tampil lebih kurus.



Seperti pengalaman penyanyi Citra Scholastika, yang sukses menurunkan berat badanny secara drastis hingga 15 kilo gram. Citra sempat beberapa tahun yang lalu tepatnya dua tahun terakhir merasa berat badannya semakin naik saja. Sampai akhirnya dia sadar, pada awalnya mungkin cuma orang sekitar banyak yang ngomongin Citra kok sekarang gemukkan ya dan sebagainya dan itu tidak kelihatan keren.

Citra mulai sadar dengan keadaan tubuhnya yang semakin gemuk setelah dia susah mencari baju yang pas, susah bergaya, dan di tivi Citra harus repot banget untuk mencari angle yang pas. Sampai akhirnya Citra mencoba beberapa treatment diet.

Sukses menurunkan berat badan hingga mencapai angka 44 kilo gram rupanya tidak didapat Citra secara instan. Dengan tekad dan kesabaran yang kuat, wanita berusia 21 tahun ini rutin berolahraga dan mengatur asupan nutrisinya.

Dietnya Citra dimulai dari diet yang menyiksa, diet tidak makan nasi yang menyiksa, juga pernah mencoba diet elektro yang pakai listrik dan ternyata terlalu menyakitkan juga biaya perawatan yang cukup mahal sehinga tidak cocok bagi Citra. Kemudian Citra mencoba membeli alat diet TRX, dengan alat ini secara sabar, pelan-pelan tapi pasti dan turunlah berat badannya 10 kilo. Nah selain 10 kg Citra juga bekerja yang tentunya juga menguras tenaga dan pikiran, jadi dengan TRX dan bekerja inilah kemudian bobot Citra turun hingga 15 kilo.

Lalu apakah berat badan yang dimiliki Citra kali ini sudah memenuhi bobot tubuh ideal Citra ?


Tips Diet Citra Scholastika

Yang citra pentingkan sebenarnya bukan kurusnya, tapi bentuk tubuh yang "shape". Jadi lebih membentuk , dan Citra juga menginginkan bentuk perut yang rata dan six pack. Citra berusaha melakukan semuanya ini tanpa suntikan apapun.

Citra melakukan olahraga diet ini dengan pelan-pelan dan telaten seperti olahraga lari. Sudah 2 bulan Citra tidak melakukan olahraga dan berat badannya tetap saja ideal dan tidak naik secara drastis seperti pada metode diet pada umumnya. Citra merasa bahwa ternyata dengan olahraga, kemungkinan untuk berat badan naik lagi itu lebih kecil dari pada metode diet.

Video Tips Diet Citra Scholastika



Nah itu dia cerita tentang Diet Citra menurunkan berat badan tubuhnya. Semoga pengalaman Citra ini dapat menginspirasi kita semua untuk terus menjaga kesehatan dan bentuk tubuh yang ideal.
http://nutritionngr.blogspot.co.id/