Mar 10, 2015

DR OZ Indonesia Cara Cegah Stroke Dengan 4 Macam Tanaman Herbal

DR OZ Indonesia Cara Cegah Stroke Dengan 4 Macam Tanaman Herbal - Penyakit stroke adalah sebuah kondisi yang terjadi saat ketika suplai darah manusia ke otak telah terhenti. Itu bisa disebabkan adanya penyumbatan pembuluh darah maupun pendarahan pada otak. Beberapa gejala penyakit stroke diantaranya ialah seperti sakit kepala yang sangat fatal, mati rasa, kesulitan berjalan, masalah pada penglihatan, pusing dan juga sulit bicara.

Penyakit stroke bisa saja terjadi tanpa adanya gejala-gejala besar yang biasanya dirasakan sama penderita tersebut. Namun anda jangan khawatir, penyakit stroke masih bisa kita cegah dengan cara-cara yang alami. Berikut ini adalah sejumlah cara untuk cegah stroke herbal dengan tanaman herbal yang bisa anda konsumsi buat pencegahan tersebut.

Cara Atasi Stroke Secara Alami Dengan Herbal

1. Ginkgo Biloba

Ginkgo biloba dipakai buat mencegah dan juga merawat penyakit stroke. Tanaman tersebut bisa mencegah pada penyumbatan pembuluh darah serta mampu meningkatkan aliran darah ke area otak. Tanaman herbal tersebut juga mampu mencegah serangan seperti radikal bebas terhadap kesehatan tubuh.

2. Bawang Putih

Bawang putih dapat mencegah penyakit stroke menyerang dengan mampu mengurangi tekanan darah, dan bisa menurunkan tingkat kolesterol yang buruk dan juga berfungsi sebagai koagulan.

3. Jahe

Jahe pun bisa untuk mencegah penyakit stroke dengan mampu menurunkan tingkat kolesterol yang jahat serta bisa membantu pada sirkulasi darah ke seluruh tubuh, termasuk kepada otak. Jahe juga mampu mengencerkan darah yang mana bisa mencegah pada penyumbatan pembuluh darah.

4. Kunyit

Curcumin dalam kunyit bisa membantu dalam mencegah pembentukan pada pembekuan darah. Kunyit pun mempunyai zat anti peradang yang cukup kuat.

Gejala Paling Mudah Kenali Stroke



Itulah informasi langkah DR OZ Indonesia Cara Cegah Stroke Dengan 4 Macam Tanaman Herbal , semoga informasinya dapat bermanfaat dan berguna bagi masyarakat yang membutuhkan.

DR OZ Indonesia Cara Cegah Stroke Dengan 4 Macam Tanaman Herbal