Mar 4, 2015

Cara Mengatasi Rambut Putih (Uban) Secara Alami Dengan Rebusan Kulit Kentang

Cara Mengatasi Rambut Putih (Uban) Secara Alami Dengan Rebusan Kulit Kentang - Rambut uban pada umumnya hanya muncul disaat usia seseorang sudah berlanjut. Sebab rambut uban itu menjadi sebuah penanda bahwa pigmen di rambut seseorang sudah tak lagi berfungsi dengan begitu baik. Oleh sebab itu helaian pada rambut anda pun akan berubah warnanya menjadi warna abu-abu yang cenderung keputihan. "Rambut putih (uban)",  sepertinya di jaman sekarang sudah bukan orang lanjut usia saja yang beruban, akan tetapi orang yang usianya masih muda pun bisa beruban dengan cepat.

Untuk mengatasi uban ini kebanyakan orang lebih memilih buat mencabuti rambutan ubannya dengan begitu saja. Dan tidak sedikit juga orang sering mengecat rambutnya dengan bahan kimia yang berwarna hitam. Sebagaimana yang dilansir oleh healthmeup(dot)com, bahwa ternyata masih ada cara yang alami untuk obat rambut uban tersebut. Caranya ialah dengan merawat rambut tersebut dengan memakai kulit kentang. Cara tersebut sudah dibuktikan oleh seseorang yang ahli di bidang kecantikan dari negara Inggris.

Cara Menghilangkan Uban di Rambut

Dr OZ Cara Mengatasi Rambut Putih Uban Secara Alami

  • Caranya ialah anda cuci dahulu rambut anda hingga bersih, lalu tuangkanlah air rebusan yang sudah diberi kulit kentang tersebut dan diamkan sebentar selama 20 menit. Kemudian setelah itu anda bilaslah rambut tersebut hingga bersih.

Baca juga : DR OZ Waspadai Bahaya Mewarnai Rambut Akibatkan Kanker, Gangguan Hormonal dan Iritasi

Memang sih sampai detik ini saja masih belum ada tentang penelitian mengenai kulit kentang yang direbus itu bisa untuk membantu "cara mengatasi rambut putih" atau mengatasi rambut yang beruban. Namun hal yang sudah saya rasakan saat setelah saya beberapa kali mencoba untuk melakukan sebuah perawatan seperti ini, uban yang ada di rambut saya sudah bisa berkurang dan yang pasti rambut saya menjadi sangat lembut.

Demikian tadi informasi tentang obat rambut uban, Cara Mengatasi Rambut Putih , dan cara menghilangkan uban di rambut yang bisa saya sampaikan untuk anda di dr. OZ kali ini. Nah, seperti itulah ulasan bagaimana Cara Mengatasi Rambut Putih (Uban) Secara Alami Dengan Rebusan Kulit Kentang tersebut, dan bagi anda maupun pengunjung blog Dr. OZ Indonesia yang lainnya sedang mengalami masalah uban seperti ini maka anda bisa menjadikannya referensi anda untuk di coba di rumah nanti, terima kasih selamat beraktivitas dan salam sehat Indonesia.

Cara Mengatasi Rambut Putih (Uban) Secara Alami Dengan Rebusan Kulit Kentang