Feb 11, 2015

Mencegah Penuaan Dini, Penyebab dan Ciri Ciri Penuaan

Mencegah Penuaan Dini, Penyebab dan Ciri Ciri Penuaan
Penuaan dini pada wajah itu pasti akan terjadi cepat atau lambat. Namun apa yang harus kita lakukan untuk cara mengatasi penuaan dini pada kulit wajah sedangkan usia kita sebenarnya masih muda dan ini sangat tidak sesuai antara umur dengan penampilan. Nah kesempatan kali ini kami dari dr. Oz Indonesia akan berbagi tips mencegah penuaan dini pada wajah dan juga bagaimana cara mencegah penuaan dini pada wajah yang tentunya kita harus menelusuri juga faktor penyebab penuaan dini ini.

Penuaan dini pada kulit bisa karena faktor dari lingkungan ataupun juga dari dalam pribadi orang tersebut.  Apa penyebab penuaan dini hal ini bisa saja karena kondisi dari lingkungan serta fisik masing-masing individu. Mengatasi penuaan dini pada wajah dan juga penyebab penuaan dini pada wajah biasanya akan terlihat paling mudah kita jumpai dan paling mudah dikenali. Penyebab penuaan dini yang paling banyak terjadi dikarenakan oleh adanya radikal bebas yang penyebabnya dikarenakan paparan dari sinar ultraviolet. Ciri ciri gejala penuaan dini yang paling terlihat yaitu kulit akan terlihat tidak bercahaya dan adanya tanda-tanda lain pada kulit. Bisa saja berupa flek hitam, noda hitam pada kulit, jerawatan yang tidak kunjung sembuh dll.

Ciri Ciri Penuaan Dini


1. Terlihat Keriput Pada Ujung Mata

Keriput pada ujung mata ini bisa semakin parah kalau kita punya kebiasaan buruk merokok. Selain itu dikarenakan juga oleh radiasi sinar matahari atau paparan dari ultra violet. Ketika hal ini terjadi maka radikal bebas ini bisa akibatkan rusaknya DNA pada kulit dan juga membran sel. Nah akibat dari hal ini adalah kolagen yang mengatur elastisitas juga akan cepat rusak dan ini bisa menyebabkan keriput.

2. Flek Hitam Pada Wajah

Tanda penuaan kulit pada wajah khususnya yang biasa terkena paparan sinar ultraviolet akan timbul flek hitam apalagi jika keluar rumah saat cuaca terik tidak memakai sun block. Fle atau bercak hitam umumnya terjadi pada kulit bagian wajah, tangan, kemudian dahi juga bahu.

3. Kulit Terasa Kasar Juga Kering

Ketika kondisi sinar matahari yang terik dan menyoroti kulit ditambah dengan radikal bebas bisa mengakibatkan kolagen kulit tidak elastis. Kalau terjadi kurangnya elastisitas maka jangan khawatir karena bisa saja kulit akan lebih cepat untuk kering juga kasar.

4. Pori Pori Besar

Penuaan dini bisa dicirikan dengan pori-pori tubuh yang  semakin besar dan ini disebabkan oleh sel kulit mati bertumpuk pada sekitar pori. Pada saat kurang tidur, kita akan terlihat bgt pori membesar.

5. Lingkar Hitam Pada Kantung Bawah Mata

Gejala penuaan dini seperti ini merupakan akibat dari kapiler kecil mengalami kebocoran dan juga darah akan melalui proses oksidasi dan inilah yang membuat warnanya menjadi gelap. Dan kondisi kulit pada bawah dari mata ini tipis maka membuat mata menjadi seperti mata panda atau kelihatannya lebih gelap.

Obat penuaan dini, mencegah penuaan dini, dan penyebab penuaan dini banyak sekali yang mencarinya. Nah anda yang sudah berkunjung keblog ini bukannya tanpa disengaja, itu semua sengaja Tuhan yang mengaturnya untuk sengaja dipertemukan dengan kami dr. Oz Indonesia untuk pembahasan mengenai gejala penuaan dini. Terimakasih

Mencegah Penuaan Dini, Penyebab dan Ciri Ciri Penuaan