Nov 8, 2014

Penyakit Cacar Air dan Pengobatannya Pada Orang Dewasa dari Dr. Oz Indonesia

Penyakit Cacar Air dan Pengobatannya Pada Orang Dewasa dari Dr. Oz Indonesia - Halo pemirsa dr oz dimana saja anda berada, update kali ini tim dr oz akan membahas mengenai hal-hal yang berkaitan dengan penyakit cacar air pada orang dewasa. Anda harus waspada walaupun sudah dewasa belum tentu anda akan terbebas dari penyakit yang saru ini. Cacar air ini bisa menyerang pada usia balita dan terkadang usia dewasa juga bisa mengalami hal ini. Baru-baru ini kehebohan terjadi pada beberapa rumah sakit karena langkanya ketersediaan pasokan vaksin cacar air atau biasa disebut dengan nama ilmiah varisella. Wah, jadi gimana dong untuk mencari obat penyakit cacar air.
obat penyakit cacar air pada orang dewasa

obat penyakit cacar air



Obat penyakit cacar air pada orang dewasa ini sebetulnya bukanlah satu-satunya vaksin dasar yang harus diberikan. Namun pemberian vaksin ini mutlak harus diberikan. Obat cacar air ini mempunyai kandungan virus cacar air dengan nama ilmiah varicella zoster yang sudah dilumpuhkan. Penggunaan obat cacar ini dimaksudkan agar pasien dewasa yang terkena cacar bisa tumbuh imunitas yang lebh kuat dan berharap agar tidak tertulari atau terinfeksi lagi di masa yang datang.

Mitos atau Fakta Cacar Air

Ada beberapa mitos yang berkembang di masyarakat bahwa jika kita sedang terkena cacar air tidak boleh mandi, benarkah mitos ini ? Jika si pasien kondisi tubuhnya kuat, sebaiknya mandi saja sebab jika tidak mandi kan akan berhubungan juga dengan masalah kesehatan kulit. Namun jika badan anda demam sebaiknya mandi dengan air hangat.

Jika anda para wanita yang khawatir dengan kondisi kulit yang rusak dan meninggalkan bekas akibat cacar air ini, sebaiknya untuk mandi dilakukan dengan dilap saja. Pasalnya jika seseorang terkena cacar air, yang ditakutkan adalah pecahnya air didalam cacar tersebut. Jika cacar in pecah maka akan menimbulkan bekas yang bisa mengganggu penampilan para wanita.

Jika anak kita dengan usia 13 tahun kebawah dan belum terinfeksi cacar air, bagusnya untuk segera dilakukan vaksin cacar air agar tubuhnya mempunyai anti bodi penangkal cacar air. namun jika anak anda sudah pernah terinfeksi cacar air maka pemberian vaksin atau "obat cacar air" tidak perlu dilakukan. Pada update sebelumnya juga berbicara mengenai Tips Cara Atasi Herpes Kulit Pada Anak

Artikel DR. OZ INDONESIA bisa anda baca dengan aplikasi Dr. Oz Indonesia untuk Android disini
Kumpulan Video DR. OZ INDONESIA  juga bisa anda tonton melalui aplikasi Dr. Oz Indonesia Video disini

Obat penyakit cacar air balita sebaiknya diberikan mulai pada usia 12 bulan. Nah untuk menghindari penyakit cacar pada orang dewasa maupun pada balita, sebaiknya selalu jaga kesehatan kulit dengan mandi teratur, jaga kebersihan kulit, dan selalu menjaga daya tahan tubuh agar selalu sehat dan prima. Karena virus cacar air ini akan menyerang dan masuk kedalam tubuh pada saat kondisi tubuh sedang lemah walaupun kita tidak sedang sakit. Nah itu tadi penjelasan saya mengenai Penyakit Cacar Air dan Pengobatannya Pada Orang Dewasa dari Dr. Oz Indonesia.