Oct 4, 2014

3 Ramuan Herbal Khas Cina Paling Ampuh Untuk Menjaga Kesehatan

3 Ramuan Herbal Khas Cina Paling Ampuh Untuk Menjaga Kesehatan - Kita semua tahu bahwa  kesehatan itu mahal harganya. Untuk apa kita punya banyak harta namun tubuh kita tidak berdaya akibat penyakit yang menggerogoti tubuh. Mumpung kita masih diberi kenikmatan hidup sehat, yuk kita jaga pola makan dengan asupan nutrisi dan suplemen yang berguna untuk kesehatan tubuh kita. Seperti apa suplemen yang baik bagi tubuh kita dalam menjaga kesehatan ? Kali ini DR. OZ INDONESIA akan berbagi ramuan khas Cina sebagai pengganti suplemen yang sangat mujarab untuk menjaga vitalitas dan kesehatan kita.

Ramuan Herbal Cina Pengganti Suplemen

Anda pasti setuju kalau Cina merupakan gudangnya obat-obatan herbal di dunia. Masyarakat Tiongkok sudah ribuan tahun selalu mengkonsumsi obat-obatan herbal yang diracik sendiri atau diracik oleh tabib dan Shinshe. Untuk itu mari kita coba ramuan herbal Cina yang dapat menjaga kesehatan tubuh kita.

  • Teh Cina. Daun teh Cina sangat bermanfaat untuk antiaging, antitumor dan juga sebagai pelarut lemak. Kandungan tanin, kafein, vit. B1, B2 dan vitamin C sangat cocok bagi anda yang ingin tubuhnya langsing. Selain itu teh Cina juga bisa mencegah penyakit kanker dan penyakit  jantung.
  • Buah Plum. Kandungan buah plum terdiri dari asam sitrat, triterpene, beta sitosterol dan ini sangat bermanfaat untuk mengobati demam, untuk melancarkan BAB atau buang air besar dan juga membunuh bakteri E. Coli yang menjadi penyebab penyakit kolera dan tifus.
  • Kedelai Hitam. Kedelai hitam mempunyai banyak manfaat dibandingkan dengan kedelai putih. Manfaat paling baik dari kedelai hitam adalah sangat bagus untuk meningkatkan hormonal dan hal ini bisa membantu tingkat kesuburan wanita meningkat.

Sahabat dr. Oz Indonesia yang tercinta, itu tadi beberapa "ramuan herbal cina" yang mudah-mudahan dapat menjaga kesehatan kita. Terimakasih anda sudah membaca artikel dengan judul 3 Ramuan Herbal Khas Cina Paling Ampuh Untuk Menjaga Kesehatan.