Apr 11, 2015

Dr. Oz Aspirin Untuk Obat Jerawat


Dr. Oz Aspirin Untuk Obat Jerawat - Berbicara mengenai jerawat, tentunya penyebabnya beragam mulai dari bakteri dan lain sebagainya. Nah ada caranya untuk mengurangi infeksi atau kemerahan pada jerawat dengan obat aspirin untuk jerawat ala dr. OZ. Aspirin kandungannya adalah asam salisilat, asam salisilat pada aspirin dapat mengecilkan pori-pori pada wajah. Kita tahu bersama aspirin merupakan obat untuk menghilangkan pusing, sakit kepala, dan beberapa kondisi lainnya. Pada artikel sebelumnya juga membahas obat jerawat dengan garam

Nah bagaimana cara mengatasi jerawat dengan aspirin ? tayangan Dr. OZ Indonesia bersama dr. Ryan Thamrin hari ini sabtu tanggal 11 April 2015 akan menerangkannya kepada anda bagaimana cara mengurangi dan menghilangkan jerawat dengan aspirin. Manfaat aspirin selain untuk obat sakit kepala juga bisa untuk mengecilkan pori-pori kulit sehingga sangat membantu dalam mengatasi permasalahan jerawat.

Jerawat biasanya banyak muncul pada jenis kulit yang berminyak. Untuk itulah saat ini buat anda yang tengah mengalami jerawat cukup bandel bisa diatasi dengan aspirin obat jerawat, seperti yang sudah ditayangkan pada dr oz episode aspirin obati jerawat. Segmen ini merupakan jawaban dari salah satu pertanyaan dari rekan pemirsa dr. Oz Indonesia dalam rubrik tanya jawab dr. Oz Indonesia dan sudah masuk via email. Yes, langsung saja ya kita bahas cara mudah atasi jerawat dengan aspirin berikut ini :

Atasi Jerawat Dengan Obat Aspirin


  • Caranya sangat mudah, bahan yang kita perlukan adalah aspirin dan juga yoghurt.
  • Kita bisa menggunakan 5 tablet aspirin kemudian ditumbuk atau digerus hingga halus kemudian campurkan dengan 1 sendok teh yoghurt.
  • Campurkan kedua bahan hingga rata dan membentuk seperti krim
  • Oleskan secara rata pada bagian titik wajah yang ada jerawatnya hingga tertutupi dengan sempurna
  • Diamkan selama kurang lebih 25 menit
  • Cuci bersih dengan air hangat

Mudah ya, cara membuat obat jerawat dengan aspirin ala dr. Oz ini. Mudah-mudahan tips sederhana mengatasi jerawat ini bisa membawa manfaat bagi kita semua, jangan lupa untuk senantiasa merawat kebersihan dan kecantikan kita semua. Terimakasih sudah membaca artikel Dr. Oz Aspirin Untuk Obat Jerawat