Jan 20, 2015

Tips Makanan Menghaluskan Kulit dan Anti Jerawat

Tips Makanan Menghaluskan Kulit dan Anti Jerawat - Seperti apa makanan yang bisa menghaluskan kulit kita bebas jerawat ? Yuk simak penjelasan mengenai makanan penghalus kulit bebas jerawat. Jerawat dapat kita atasi dengan makanan yang sehat dan banyak kandungan gizinya. Memiliki jerawat akan mengurangi rasa percaya diri kita. Pada beberapa yang alergi dengan obat jerawat atau cream bisa menimbulkan kulit memerah. Update sebelum ini saya bahas Tips Cara Mengobati Cantengan Bernanah Pada Jari Kaki atau Tangan

Cara Alami Atasi Jerawat

Cara yang paling mudah kita dapatkan agar kita tetap aman dalam menghias wajah, yaitu dengan cara tetap mengkonsumsi makanan yang sehat dan dapat meningkatkan kulit menjadi halus. Makanan seperti apakah yang bisa membuat kulit halus tapa efek samping  ? Baca dibawah yaitu :

Sayuran Hijau Makanan Menghaluskan Kulit dan Anti Jerawat

Sayur dengan mengandung bahan vitamin A dan juga beta karoten merupakan musuhnya jerawat. Manfaat betakaroten sebagai antioksidan agar bisa atasi jerawat dan tentunya haluskan kulit wajah juga. Contoh sayuran yang sebaiknya kita konsumsi yaitu bayam, kangkung, dll.

Ubi Menghaluskan Kulit dan Anti Jerawat

Manfaat ubi untuk kecantikan ini adalah sebagai pencerah kulit alami. Karena kandungan dari vit A dan Vit B sangat bagus bagi tubuh. Memakan ubi satu kali dalam sehari dapat mencerahkan kulit.

Wortel Anti Jerawat

Memakan wortel tiap hari akan berdampak baik terhadap perawatan wajah secara alami. Kandungan yang kaya dengan magnesium, vit A, serat , Vit C . Cara pengolahan adalah dengan wortel kita blender dicampur air jeruk nipis agar menjadi wortel kemudian kita minum tiap hari.

Nah itu tadi pembahasan tentang Tips Makanan Menghaluskan Kulit dan Anti Jerawat . Semoga bermanfaat ya  dan jangan lupa buat share , Like dan google plusnya. Baca juga Cara Alami Mudah dan Ampuh Cepat Mengatasi Kapalan