Nov 11, 2014

Resep Jus Diet Enak dengan Mangga

Resep Jus Diet Enak dengan Mangga - Kandungan mangga yang kaya akan vitamin C, Karoetenoid dan vitamin A sangat baik dalam memelihara sistem imunitas tubuh. Kandungan nutrisi dalam buah mangga merupakan cara alami untuk jaga stamina tubuh. Selain manfaat yang sudah diuraikan tadi, ternyata mangga yang dibuat menjadi jus merupakan resep jus diet enak yang banyak digemari dan terbukti bermanfaat untuk diet.

Tahukah pemirsa, dalam buah mangga dengan ukuran sedang mempunyai kandungan kalori sebanyak 100 kalori. Untuk seratnya sekitar 3 gram, kandungan gula alami sebanyak 23 gram beserta kandungan vitamin dan mineral. Jadi jika anda hendak membuat jus mangga ini sebaiknya jangan ditambahkan gula dan  Ini merupakan resep diet sehat dan enak
Resep Jus Diet Enak dengan Mangga

Resep Jus Diet Enak dengan Mangga


Minum jus mangga untuk diet setiap hari akan bermanfaat bagi kesehatan gigi, mata, neurologis, juga nutrisi akan terserap dengan baik. Kandungan folat sekitar 20 % mampu membantu kinerja sistim kardiovaskular dan alat pencernaan yang tentunya hal ini akan menangkal berbagai penyakit.

Bagi anda yang mempunyai penyakit kencing manis, ternyata kandungan serat dan gula alami yang dimilikinya akan membantu pertahankan gula darah dalam tubuh agar selalu sehat. Kandungan karbohidrat lengkap pada mangga akan memberikan kekuatan energi sepanjang hari.

Jus diet ini mempunyai kandungan antioksidan tinggi. Pada buah dengan anti oksidan yang tinggi tentunya sangat bermanfaat untuk mencegah kanker. Karakteristik dan manfaat jus diet enak ini punyai efek yang bagus pada usus besar, kanker prostat dan juga leukimia. Yang lebih bagusnya lagi adalah ternyata jus diet mangga ini dapat menurunkan kolesterol jahat pada jantung anda dan juga cegah stroke. Terimakasih sudah membaca Resep Jus Diet Enak dengan Mangga