Nov 30, 2014

5 Tips Langkah Wajah Sehat Dan Berkilau Tanpa Make-Up

5 Tips Langkah Wajah Sehat Dan Berkilau Tanpa Make-Up - Para kaum hawa di Korea sudah sering kali menampilkan sebuah wajah yang nampak sehat dan cantik tanpa adanya riasan apap pun diwajahnya ketika bepergian. Kulit orang Korea juga rata-rata semuanya halus serta berkilau. Ternyata, para kaum hawa dari negeri ginseng ini masih tetap juga memakai make-ip, namun pemakaiannya sangan tipis serta memakai sebuah trik-trik yang tertentu. Teknik riasan tersebut ini bisa dilakukan dengan memakai alas bedak serta highlighter dengan dibaurkan secara sedikit atau tipis-tipis sampai menghasilkan sebuah wajah sehat dan berkilau layaknya seperti tidak memakai riasan atau make-up.Hanya saja, kalau tidak terlalu suka sama pemakaian make-up, anda juga tetap bisa mampu mendapatkan sebuah wajah sehat serta nampak akan berkilau alami asalkan ikuti cara-caranya dalam 5 langkah saja untuk melakukan hal-hal seperti itu.

1. Gunakanlah Pelembab
- Seorang ahli dermatologi berasal dari New York yakni Dennis Gross pernah menyarankan agar menambahkan zat vitamin atau nutrisi yang bisa mencerahkan pada wajah anda dari dalam. Ia juga menganjurkan agar bisa memilah bahan pelembab yang mengandung sebuah vitamin C dan juga D dikarenakan vitamin tersebut mempunyai zat antioksidan yang tinggi guna melindungi bagian kulit dari pancaran sinar matahari dan dapat mencegah pula tanda-tanda adanya penuaan. Bukan itu saja, pilihlah pelembab yang kandungannya bervitamin A supaya bisa mempercepat regenerasi pada kulit serta mampu memancarkan sebuah kulit yang sehat dan juga bercahaya.

2. Melakukan Scrubbing
- Eksfoliasi pada kulit dengan cara scrubbing sangat bermanfaat buat meregenerasi serat bisa melepaskan bagian sel-sel di kulit yang mati akibat kekeringan kulit dan bahkan kusam. Lakukan dengan secara rutin, minimal 2 kali dalam satu minggu supaya kotoran yang sudah menyumbat ke pori-pori bisa mampu terangkat.

- Pakar dari kecantikan kulit yang berasal dari Amerika yakni Joanna Vargas ikut juga membeberkan tentang tips-tips eksfoliasi kulit dengan memakai masker yang alami dapat kita membuatnya d rumah sendiri. Cukup dengan hanya menumbuk sejumlah butir dari buah strawberry sampai halus, lalu oleskanlah bahan tersebut diseluruh bagian pada wajah anda dengan secara merata serta diamkan sejenak selama kurang lebih 20 menitan. Terus setelah waktu yang diperkirakan habis langsung bilas saja dengan media air yang hangat. Kalau dilakukan dengan cara rutin, rona wajah kalian atau anda dipastikan akan sangat terlihat begitu cerah serta wajah yang bercahaya.
Langkah Mudah Tampil Cantik Tanpa Makeup
Langkah Mudah Tampil Cantik Tanpa Makeup

3. Pakailah Facial Oil
- Facial Oil merupakan sebuah produk untuk perawatan pada kulit yang mempunyai kandungan utamanya seperti minyak argan maupun jojoba yang sangat bermanfaat buat memberikan sebuah kelembaban, kekenyalan dan juga kelembutan pada kulit. Walaupun berupa minyak, tapi produk ini dijamin tidak akan bikin kulit anda terasa berminyak serta menyumbat di pori-pori dan juga menyebabkan timbulnya jerawat soalnya tekstur produk ini sama persis seperti serum hanya saja itu dalam konsentrat terlalu tinggi.

- Facial Oil pada umunya selalu dikemas didalam sebuah botol berukuran kecil seperti 10 sampai 15 ml dalam per botolnya serta dilengkapi pula sama pipet. Pakar dermatologis yakni David Colber  menyatakan agar memakai facial oil dengan sebanyak dua kali hingga sampai tiga kali tetes pada setiap malam hari sebelum anda tidur. Dan hasilnya anda akan memiliki kulit yang lebih bercahaya serta terlihat begitu segar pada keesokan harinya.

4. Konsumsi Jus Sayur-Sayuran
- Untuk merawat sebuah kulit agar tetap sehat dan juga bercahaya tidak akan bisa sempurna jikalau tak di imbangi sama kemngkonsumsi asupan buah dan juga sayuran yang harus menyehatkan. Cobalah anda mengkonsumsi sebuah daun kale dengan di olah menjadi jus agar bisa mendapatkan sebuah kandungan zat vitamin C, yang mana vitamin tersebut sudah mampu menjaga bagian kekenyalan pada kulit.

- Selain itu juga, sayuran hijau yang lainnya kayak peterseli, sawi, bayam dan juga kangkung mengandung banyak vitamin K yang sangat ampuh untuk mengatasi sebuah peradangan pada kulit. Joanna Vargas pemilik salon kecantikan pernah mengatakan juga, jus sayur dapat membantu untuk menjaga sebuah kesegaran tubuh dan dapat mengandung pula pigmen hijau yakni klorofil yang sudah dipercaya mampu membantu dalam melancarkan bagian sirkulasi darah.

5. Berolahraga
- Ini ialah merupakan sebuah bagian yang sangat penting demi untuk mendapatkan sebuah kulit yang sehat dan berkilau. Selain bertujuan buat kesehatan juga, olahraga pun sangat bermanfaat supaya membuang adanya racun-racun nakal yang ada didalam bagian tubuh anda yang melalui keringat. Kalau begitu pilihlah olahraga sesuai  apa yang anda inginkan dan tentunya sesuai sama kondisi kesehatan anda, contohnya kayak berlari, yoga, berenang dengan secara rutin dalam melakukannya 3 sampai 4 kali dalam satu minggu.

Nah, selesai sudah saya berikan tips-tips tentang ulasan 5 Tips Langkah Wajah Sehat Dan Berkilau Tanpa Make-Up. Dan jika anda ingin mencoba melakukannya di rumah, anda terlebih dahulu harus konsultasikan kesehatan anda pada dokter di sekitar anda.