Jun 11, 2014

Ternyata Tahi Lalat Penyebab Kanker Payudara ?

Ternyata Tahi Lalat Penyebab Kanker Payudara ? - Halo sahabat fater pada kesempatan artikel dr. oz indonesia kali ini saya akan mengupas salah satu penyebab kanker payudara. Ya, kanker payudara merupakan salah satu penyakit kanker yang biasanya menyerang kaum hawa. Tahukah anda, ternyata tahi lalat merupakan salah satu indikator dari penyakit kanker payudara.

dari penelitian terbaru yang dilakukan oleh lembaga French Institute of Health and Medical Research penelitian pada Amerika Serikat dan perancis dengan melibatkan koresponden sekitar 175 ribu wanita dengan usia paruh baya dan dilakukan penelitian selama 20 tahun menunjukkan bahwa wanita yang mempunyai sedikit tahi lalat dan wanita yang punya banyak tahi lalat  ternyata mempunyai resiko kanker payudara lebih besar.


Wanita yang punya tahi lalat beresiko terkena kanker payudara lebih banyak dari pada dengan wanita yang sedikit tahi lalat. Namun hal ini jangan dijadikan sebagai patokan bahwa setiap orang yang punya banyak tahi lalat pasti terkena penyakit kanker payudara.

Hubungan antara tahi lalat dan kanker payudara yang diduga pemicu kanker ini kajian secara ilmiahnya adalah karena hormon estrogen dan hormon seks . Pada wanita dengan hormon estrogen tinggi biasanya mempunyai tahi lalat banyak. Tahukah anda, hormon estrogen juga bisa menjadi pencetus terjadinya kanker. Tetapi hal ini masih menjadi dasar dugaan saja dan masih belum hasil akhir final  dari penelitian tersebut.

Nah sahabat fater semua, setelah anda membaca artikel dengan judul Ternyata Tahi Lalat Penyebab Kanker Payudara ini bisa menambah wawasan kita mengenai kesehatan. Terimakasih, semoga bermanfaat dan jangan bosan sehat. karena sehat itu nikmat.