Jun 23, 2014

Rahasia Kecantikan dr. OZ dengan Baking Soda dan Manfaatnya

Rahasia Kecantikan dr. OZ dengan Baking Soda dan Manfaatnya - Tips memutihkan gigi dengan baking soda, selamat datang di dokter oz indonesia. Pada kesempatan kali ini selain akan membahas tentang cara putihkan gigi dengan baking soda, pada tulisan saya kali ini juga akan membahas cara menghilangkan ketombe secara alami dengan baking soda.


Saya yakin anda pasti sangat familiar dengan yang namanya baking soda. Nah manfaaat baking soda yang biasanya dikenal oleh para ibu ibu adalah untuk membuat kue. Bicara tentang masalah baking soda, dari beberapa penelitian dan percobaan ternyata baking soda bisa meningkatkan atau membuat anda tampil lebih cantik dengan beberapa manfaat baking soda.


Apa saja manfaat baking soda untuk kecantikan ?


Oke, bicara mengenai masalah keluhan kecantikan, biasanya wanita sangat mengeluhkan wajah kusam, gigi kuning, dan masalah kesehatan rambut terutama ketombe. Nah sahabat #dr.ozindonesia yuk kita kenali lebih jauh tentang manfaat baking soda buat kecantikan anda.

Manfaaat Baking Soda Untuk Mencerahkan dan Memutihkan Gigi

Manfaat Baking Soda Untuk Cerahkan dan Putihkan Gigi
Manfaat yang pertama dari baking soda untuk anda tampil cantik adalah bisa memutihkan gigi dengan bahan bahan seperti strawberry, lemon, dan baking soda caranya yaitu :

  • 1 buah Strawberry yang dihaluskan
  • 1 buah Lemon yang diperas
  • Baking soda 1,5 sendok makan

Campurkan semua bahan dan diaduk hingga semuanya tercampur rata. Bahan tadi yang sudah berbentuk pasta bisa digunakan sebagai pasta gigi dan mulailah menggosok gigi anda dengan pasta gigi hasil racikan kita sendiri.

Tahukah anda, strawbery mengandung asam malat yang dapat mengikis dan menghilangkan noda pada gigi. Pencampuran buah lemon dan baking soda yang digunakan sangat bermanfaat untuk membantu membuat gigi lebih putih. Rasa yang dihasilkan dari pasta gigi baking soda ini rasanya asam, jadi sebaiknya gunakan maksimal 2 kali dalam sebulan saja pasta gigi baking soda ini.


Manfaat Baking Soda Untuk Menghilangkan Ketombe Pada Rambut

Selain manfaat baking soda untuk memutihkan dan mencerahkan gigi, ada satu lagi manfaat baking soda yaitu untuk mengatasi ketombe atau membersihkan dan menghilanbgkan ketombe.

Bagaimana Cara Menggunakan Baking Soda Untuk Keramas Hilangkan Ketombe ?

Caranya sangat mudah sekali, anda bisa ambil segenggam baking soda atau secukupnya. Kemudian setelah itu taburkan butiran baking soda tadi kerambut anda dan lakukan seperti keramas seperti yang biasa anda lakukan tetapi tanpa air. Nah setelah selesai, maka bilaslah rambut anda dengan air dan keramas lagi dengan shampoo kesayangan anda.


Tahukah anda kalau baking soda membantu pengelupasan kulit kepala yang kering serta akibat jamur dan bisa menetralkan PH rambut.

Penggunaan baking soda pada rambut yang berketombe cukup digunakan maksimal 2 kali dalam sebulan. Jika dalam penggunaan baking soda untuk perawatan rambut tidak berhasil, maka segeralah anda konsultasikan dengan dokter anda.

Baiklah sahabat dokter OZ Indonesia dimanapun anda berada, setelah anda membaca tentang Rahasia Kecantikan dr. OZ dengan Baking Soda dan Manfaatnya. Semoga bisa bermanfaat buat kita semua. jika tulisan ini sangat bermanfaat, silahkan anda share ke teman teman anda yang lainnya dan Like juga ya. Terimakasih, salam sehat Indonesia.