Mar 28, 2015

Diet Ala Fitri Tropica Bersama Dr. OZ Indonesia

Beberapa bulan yang lalu ketika Fitri Tropica hendak melangsungkan pernikahannya, dia sangat sibuk dengan segala sesuatu yang tentunya sangat erat hubungannya dgn pesta acara pernikahannya. Pada saat itu, Fitrop biasa lebih akrab dipanggil demikian sangat terlihat langsing jika dibandingkan sebelumnya. Usut punya usut ternyata Fitrop memang sedang menjalankan Diet sehingga berat badannya bisa turun drastis sekitar 6 kilo dalam waktu hanya 13 hari saja. Dan ternyata diet ala Fitri Tropica ini menggunakan metode Diet Mayo Ampuh Turunkan Berat Badan.

Rahasia Fitri Tropica Diet Mayo

Pada akun jejaring sosial Instagram resmi milik Fitri Tropica @fitrop instagram.com/fitrop diperlihatkan foto before dan after Fitri Tropica melakukan diet mayo ini. Pada foto Fitri Tropica diet tersebut terlihat jelas perbedaannya pada saat 2 minggu ssebelum diet dan sesudah diet. Menggunakan pakaian yang masih sama seperti 2 minggu sebelum diet, fitrop ternyata sukses menurunkan berat badannya. Terlihat perubahan signifikan pada bagian pinggul dan juga lengan yang sudah tampak langsing.

Foto Before After Diet ala Fitri Tropica


diet ala Fitri Tropica | Source foto : @fitrop

http://nutritionngr.blogspot.co.id/

 

Menu Makan Diet Fitri Tropica

Karena diet ala fitrop ini menggunakan metode program diet mayo, maka  ada aturan khusus yaitu jangan makan yang gorengan. Menu makan dietnya harus makan yang dikukus, direbus hingga yang dipanggang. Satu lagi yang harus diperhatikan juga adalah pada "diet mayo ala Fitri Tropica" ini jangan konsumsi makanan yang mengandung garam. Fitrop juga tidak makan nasi dan juga es krim seperti kebiasaan sebelumnya, dan hasilnya woww... luar biasa.


Prinsip paling mendasar dari diet mayo ala fitri tropica ini adalah kita bisa dengan bebas dan leluasa makan apa saja tetapi yang harus diperhatikan adalah makanan tersebut harus melalui pengolahan dikukus atau juga direbus, jangan digoreng dan jangan mengandung garam, karena garam bisa mengikat air. Maka tidak heran kalau diet fitri tropica ini bisa menurunkan berat badan cepat alami.
http://nutritionngr.blogspot.co.id/


Kalau anda tertarik dengan cara diet Fitri Tropica ini silahkan mencoba seperti apa yang dia lakukan, tetapi tentunya anda harus berkonsultasi dulu dengan dokter spesialis ataupun juga ahli nutrisi. Nah itu saja yang bisa DR. OZ Indonesia sampaikan mengenai diet ala Fitri Tropica ini semoga bermanfaat dan terimakasih sudah membaca artikel dengan judul Diet Ala Fitri Tropica Bersama Dr. OZ Indonesia