Sep 21, 2014

Obat Kutu Rambut Tradisional Paling Ampuh

Obat Kutu Rambut Tradisional Paling Ampuh - Informasi lengkap tips dan trik cara mengatasi kutu rambut meliputi obat kutu rambut tradisional, dan obat kutu rambut paling ampuh. Rambut merupakan mahkotanya setiap manusia. Dengan rambut yang cantik maka kita akan terlihat lebih cantik dan berwibawa. Namun kita sering kali dibuat tidak nyaman dengan rambut yang sering gatal. Rambut gatal penyebabnya bermacam-macam, nah kali ini saya membahas kutu rambut dan solusi pengobatannya secara alami herbal tradisional. Yuk kita baca lebih lengkap lagi.

Kutu rambut menjadi penyebab sering gatal pada kepala kita. Populasi kutu rambut sangat cepat untuk berkembang biak. Tahukah anda, kutu rambut penghisap darah di kepala ini mampu untuk bertelur sekitar 6 butir dalam sehari, dan menetas setelah 8 hari.

Obat Kutu Rambut, Tradisional, Paling Ampuh

Obat Kutu Rambut Tradisional

Lalu apa obat kutu rambut paling ampuh yang bisa mengatasi kutu rambut yang membandel ? Jangan khawatir, saya akan berbagi tips untuk mengatasi kutu rambut ini. Jika anda tidak mau repot, anda juga bisa beli shampo khusus penghilang kutu rambut.

  • Obat Kutu Rambut : Bawang Merah, cara menggunakannya adalah haluskan bawang merah sebanyak 5 siung, lalu oleskan bawang merah ini ke seluruh kepala yang berkutu. Diamkan 1 sampai 1,5 jam setelah itu baru kita bersihkan rambut kita dengan keramas.
  • Obat Kutu Rambut Tradisional :  Minyak kayu Putih dan Jeruk Nipis, caranya yaitu 4 sendok makan perasan jeruk nipis dicampur bersama  minyak kayu putih. Campur secara merata dan oleskan keseluruh rambut anda. Setelah itu diamkan obat kutu rambut ini sekitar 2 jam. Cuci bersih rambut anda dengan bekeramas.
  • Obat Kutu Rambut Paling Ampuh : Minyak Kelapa, caranya yaitu siapkan shower cap atau plastik penutup rambut untuk mandi dan minyak kelapa. Oleskan minyak kelapa secara merata pada rambut dan kulit kepala, setelah itu diamkan sekitar 8 jam. Setelah selesai, bilas rambut dengan air hangat kemudian berkeramas dengan shampoo.
  • Obat Kutu Rambut Tradisioanal Alami Paling Ampuh : Cuka Putih, cara ini adalah untuk membasmi telur kutu rambut yang banyak menempel pada rambut kita. Dengan menggunakan cuka putih, kita akan dengan mudah menarik telur kutu rambut. Tahukah anda, ternyata dengan cuka putih ini dapat menjadikan telur kutu rambut tidak bisa menetas. Cara penggunaan cuka putih untuk pengobatan kutu rambut adalah dengan mengoleskan cuka putih ke seluruh kepala diamkan selam 2 jam saja. Setelah itu bersihkan rambut dengan berkeramas.
  • Obat Kutu Rambut  Alami : Sisir Serit, apa itu sisir serit ? sisir serit adalah suatu sisir dengan bentuk sisir yag bergigi sangat rapat dan bisa mengangkat kutu yang sulit untuk kita ambil dari rambut. Sisir tradisional asli Indonesia untuk mengatasi kutu rambut ini dijula di toko-toko tradisional di daerah- daerah di Indonesia. D i pulau Jawa, cara ini masih sangat efektif untuk membersihkan kutu rambut. Baca juga Tips Atasi Kerontokan Rambut dan Kebotakan Permanen

Tips Pencegahan Penularan Kutu Rambut

  • Pastikan anda tidak tidur secara bersamaan dengan teman atau kerabat yang mempunyai banyak kutu rambut.
  • Misalnya anda melihat kerabat atau teman kita sering garuk kepala gatal-gatal dan terlihat banyak bulir putih pada rambut coba amati rambutnya, bisa jadi itu telur kutu rambut.
  • Jangan berbagi sesuatu khususnya hijab, topi, sisir ataupun handuk dengan orang yang mempunyai banyak kutu karena bisa saja si kutu rambut berpindah tempat.
  • Rawat selalu kebersihan kepala dan rambut dengan menggunakan obat perawatan untuk kepala.

Oke sahabat Fater semua, itu tadi artikel mengenai Obat Kutu Rambut Tradisional Paling Ampuh  yang bisa saya bagikan untuk anda. Oh iya, selain dengan cara obat kutu rambut tradisional paling ampuh yang saya sampaikan tadi, anda juga bisa coba tanyakan ke apotek terdekat dikota anda apa obat kutu rambut di apotek yang paling bagus. Terimakasih dan salam sehat Indonesia.

Artikel DR. OZ INDONESIA bisa anda baca dengan aplikasi Dr. Oz Indonesia untuk Android disini
Kumpulan Video DR. OZ INDONESIA  juga bisa anda tonton melalui aplikasi Dr. Oz Indonesia Video disini