Apr 23, 2014

Obat Asam Lambung Herbal Tradisional Alami Sakit Maag

Obat Asam Lambung Herbal Tradisional Alami Sakit Maag - Halo sahabat dokter oz semua, kali ini saya akan coba menjawab pertanyaan dari Dessy Irwandi yang masuk via inbox facebook. Pertanyaannya adalah sebagai berikut : "dok,saya mau tanya..saya sudah lama menderita sakit maag. Kadang ketika kumat saya muntah muntah, merasa panas dingin, lemas, berkuna­ng kunang, dan kadang timbul perasaan takut dr belakang punggung. apa it dari asam lambung yang meningkat ya dok ?apa obat herbalnya dok? mohon jawabannya segera,dan atas perhatian nya saya ucapkan terima kasih.." obat asam lambung tradisional, asam lambung akut.

penyebab asam lambung, asam lambung naik

penyebab asam lambung, asam lambung naik

Gejala Ciri Ciri Asam Lambung Tinggi

Perlu diperhatikan jika Anda mengalami gejala asam lambung sebenarnya juga mirip dengan sakit maag. Gejala seperti nyeri pada ulu hati, mual dan ingin muntah yang sering terjadi, merupakan indikator bahwa anda terkena gangguan asam lambung. Pada saat muntah, biasanya muntahan akan berwarna kuning pucat, berasa asam, dan pahit pada bagian lidah tengah. Selain itu, gejala seperti pusing, tubuh lemah, nafsu makan berkurang dan nyeri pada perut yang sangat hebat.

Sahabat dokter Oz Indonesia, jangan anggap remeh dengan penyakit naiknya asam lambung ini. Jika terjadi keadaan "asam lambung akut" bisa mengakibatkan komplikasi penyakit asam lambung. Contohnya adalah radang pada tenggorokan, pendarahan dan penyempitan. Pada bagian lambung, akan terjadi pembengkakan pada lambung, tukak lambung dan yang paling mengerikan adalah kanker lambung.

Obat Asam Lambung Herbal

Obat Asam Lambung Herbal Tradisional Alami Sakit Maag

Obat Asam Lambung Herbal Tradisional Alami Sakit Maag

Nah untuk Anda yang ingin tahu obat asam lambung tradisional untuk mengatasi gejala asam lambung tinggi, Anda bisa coba menggunakan Gandum Talbinah. Perlu diketahui, Nutrisi Gandum Talbinah mempunyai kandungan serat vitamin juga mineral yang sangat baik bagi tubuh kita.

Tahukah Anda ? dalam nutrisi gandum talbinah bisa mengikat asam empedu yang juga berperan dalam mengendalikan produksi asam lambung, mengatur kadar lemak, kolesterol, dan semuanya tanpa efek samping karena terbuat dari bahan alami herbal. Selain itu bisa berfungsi sbg anti mual, bisa stabilkan asam lambung secara alami, lancarkan buang air besar dan kecil.

Nah setelah Anda membaca artikel ini semoga keluhan dan pertanyaan yang sama tentang gejala asam lambung tinggi, cara mengatasi asam lambung, obat asam lambung tradisional, asam lambung akut, penyebab asam lambung, asam lambung naik, obat asam lambung, ciri ciri asam lambung  bisa menjadi pengetahuan yang berharga bagi kita semua dan juga bisa untuk melakukan pencegahan sebelum penyakit datang menghampiri kita. Mencegah lebih baik dari pada mengobati kan? SETUJU ???