CARA MENGHILANGKAN KUMIS DAN JENGGOT DI WAJAH WANITA

CARA MENGHILANGKAN KUMIS DAN JENGGOT DI WAJAH WANITA, Tahukah Anda... ternyata kumis dan jenggot tidak  hanya dimiliki oleh kaum laki laki, wanita juga bisa tumbuh kumis atau jenggot. Pada artikel kesehatan dr oz Indonesia kali ini saya akan membahas fenomena Wanita Berkumis dan Berjenggot atau Kumis Cewek. Fenomena cewek berkumis adalah sebuah gejala abnormal pada produksi hormon testosteron pada wanita, atau karena pemicu oleh Sindrom Polystic Ovary Syndrome atau Sindrom Ovarium Polikistik yaitu sindrom produksi hormon pria testosteron yang sangat berlebihan.

Jika kondisi hormon testosteron yang biasanya pada pria dominan kuat, maka sebaliknya pada wanita hormon testosteron ini cenderung tidak dominan. Nah, jika hormon ini dominan pada wanita, maka akibat yang terjadi adalah akan berakibat pada tumbuhnya kumis dan jenggot pada wanita.

Agustin Dorman, Wanita dengan Kumis dan Jenggot, kumis cewek

Agustin Dorman, Wanita dengan Kumis dan Jenggot | foto : Barcroft Media

Sebagai contoh adalah seorang ibu rumah tangga asal Kepulauan Riau bernama Ibu Agustina dorman dengan usia 38 tahun ini memiliki jenggot yang lebat layaknya seorang pria. Pertama kali ketika Ibu Agustina dorman mengalami tumbuh jenggot adalah ketika dia setelah melahirkan anak pertamanya yang waktu itu berusia 25 tahun. Selain tumbuh jenggot, Ibu Agustina dorman juga tumbuh kumis dan bulu dada.  

Nah, untuk lebih akuratnya cara menghilangkan kumis dan jenggot pada wanita Anda bisa konsultasikan dahulu dengan dokter terdekat di kota Anda untuk diagnosa lebih lanjut.

Terimakasih Anda sudah membaca artikel tentang CARA MENGHILANGKAN KUMIS DAN JENGGOT DI WAJAH WANITA semoga bisa bermanfaat bagi kita semua. Jangan lupa Share dan berbagi informasi ini dengan teman teman Anda.

Labels: , , , , , ,