Nov 14, 2014

Dr. Oz Indonesia Terbaru Bintang Tamu Cita Citata "Sakitnya Tuh Disini"

Dr. Oz Indonesia Terbaru Bintang Tamu Cita Citata "Sakitnya Tuh Disini" - Selamat siang pemirsa dr oz dimana saja anda berada. Pagi tadi yang tidak sempat menonton tayangan dr. Oz Indonesia kami mempersembahkannya dalam bentuk tulisan dan video tayangan ulang. Pada kesempatan hari ini tanggal 14 November 2014 bersama bintang tamu Cita Citata pelantun lagu "Sakitnya tuh disini" ditemani juga bintang tamu Nino Fernandez beradu pintar menjawab kuis dari DR. OZ Indonesia. Simak tulisan dr oz berikut ini.

Petai yang berwarna hijau ini mempunyai bentuk seperti kacang-kacangan. Karena meninggalkan bau yang tidak sedap, banyak orang yang enggan untuk mengkonsumsi petai.  Dibandingkan dengan apel, petai mengandung banyak protein 4 kali lebih banyak dan vitamin A lima kali lebh banyak. Selain itu petai juga mengandung fosfor, zat besi, dan beberapa kandungan mineral lainnya lebih tinggi dari apel.
Cita Citata "Sakitnya tuh disini" di acara Dr. Oz Indonesia
Cita Citata "Sakitnya tuh disini" di acara Dr. Oz Indonesia


Pada artikel sebelumnya membahas tentang Dr Oz Episode Diet YoYo

Kuis Dr. Oz Indonesia

Uji coba balon yang hendak di tusukkan ke paku. Pada alat pertama, paku yang diuji coba mempunyai satu paku. Dan alat kedua, paku yang berjejer banyak. Eksperimen pertama uji coba balon di tekankan pada satu buah paku, dan ternyata balon pun meletus.

Jika balon diletakkan diatas papan yang terdapat banyak paku apakah  balon akan meletus  atau tidak ? Nah pada eksperimen ini ternyata balon yang ditekankan pada paku dengan jumlah lebih banyak tidak meletus. Hal ini dikarenakan tekanan yang dihasilkan paku terhadap balon tekanannya rendah.

Mencuci Muka dengan Sabun Tanpa Butiran ( Scrub ) Lebih Baik ?

Pertanyaan berikutnya dari kuis dr. Oz Indonesia adalah apakah dengan mencuci muka dengan sabun yang tanpa butiran lebih baik dari yang menggunakan butiran atau scrub ? Dari hasil tanya jawab ini dipaparkan bahwa sabun muka yang baik adalah sabun muka tanpa butiran scrub, karena hal ini agar kulit wajah tidak semakin menipis.

Video Dr. Oz Indonesia Feat Cita Citata - Pilih Mana Apel atau Petai



Itu tadi ringkasan tayangan dr. OZ Indonesia hari ini dan semoga tayangan ini bisa menjadi ilmu yang berguna bagi anda semua. Terimakasih anda sudah membaca tulisan dengan judul Dr. Oz Indonesia Terbaru Bintang Tamu Cita Citata "Sakitnya Tuh Disini"