Jul 4, 2016

DR. OZ INDONESIA : Apa Saja Yang Menyebabkan Perut Buncit ?

DR. OZ INDONESIA : Apa Saja Yang Menyebabkan Perut Buncit ? - Halo rekan-rekan semua pemirsa setia dr oz Indonesia. Pada pembahasan dr oz hari ini saya akan coba angkat pertanyaan dari Saudari Myra dan pertanyaannya adalah sebagai berikut :

"halo selamat malam dokter,saya wanita berusia 22 tahun, dan sekarang mempunyai berat badan sebanyak 53 kg dan untuk tinggi badan saya yaitu 153 cm.Yang ingin saya tanyakan yaitu masalah pada pencernaan saya. Begini dok, Setiap pagikan saya selalu BAB lancar ya, dan dari yang saya ketahui dari beberapa sumber kalau kondisi bab setiap pagi itu bagus,tapi saya kok merasa aneh dengan kondisi perut saya yang masih tetap buncit nih dok. Nah apakah kondisi itu normal atau apakah itu pengaruh dari makanan yg saya makan setiap harinya ? tolong mohon solusinya yang terbaik buat saya dok.terima kasih."

Tanya Jawab Dr. OZ Tentang Apa Saja Yang Menyebabkan Perut Buncit

Cara Mengecilkan Perut Buncit Secara Alami dan Sehat

Penyebab Perut Buncit


Hai Mbak Myra, saya bantu jawab ya. Kondisi perut buncit ini biasanya hal ini dikarenakan oleh akibat adanya penumpukan lemak pada bagian perut. Kalau kalori atau energi dari hasil kita makan makanan yang kita konsumsi tiap harinya dan kebutuhan kalori yang kita keluarkan itu berlebihan dengan kebutuhan kalori kita, maka hal ini akan menyebabkan terjadinya penumpukan lemak yang ada di dalam tubuh, termasuk juga dalam hal ini lemak pada perut yang merupakan penyebab perut buncit. Nah dibawah ini adalah bahaya dari perut buncit.

Apa Saja Yang Menyebabkan Perut Buncit ? Inilah Faktor Risikonya


  • Adanya riwayat obesitas di dalam keluarga anda
  • Kebiasaan merokok
  • Saat kondisi lagi stres
  • Bisa Juga karena kurang berolahraga

Penting untuk anda ketahui juga mengenai Apa Saja Yang Menyebabkan Perut Buncit ? diantaranya yaitu sebagai berikut. Pada pria yang mempunyai lingkar pinggang hingga melebihi 90 cm ini sudah termasuk dalam kriteria obesitas. Sedangkan untuk wanita, kalau lingkar pinggangnya sudah melebihi 80 cm ini sudah termasuk ke dalam kategori obesitas. Cara mengukur lingkar pinggang ini adalah dengan cara melingkarkan alat ukur berupa meteran yang pengaplikasiannya sejajar antara ujung tulang panggul dan juga pusar.

Saran dari kami untuk pertanyaan Apa Saja Yang Menyebabkan Perut Buncit ini sebaiknya anda mencoba melakukan olahraga secara rutin. Karena dengan kita melakukan aktifitas olahraga nantinya diharapkan akan ada pembakaran-pembakaran lemak yang berlebih pada perut kita. Selain itu juga sebaiknya anda berhenti merokok dan juga seminimal mungkin hindari mengkonsumsi makanan yang berlemak. Cukup istirahat dan menghindari kondisi yang akan mengkibatkan stress merupakan salah satu cara untuk menghilangkan perut buncit secara alami. Untuk anda yang ingin cepat menghilangkan perut buncit secara alami selain dengan cara diatas, bisa juga dengan rajin minum slimming fiber fiforlif.

Nah itu tadi jawaban dari pertanyaan DR. OZ INDONESIA : Apa Saja Yang Menyebabkan Perut Buncit ? yang bisa kami sampaikan untuk anda semua pemirsa setia DR. OZ INDONESIA. Mohon maaf jika pertanyaan ini kami jawab dengan sangat lama karena kesibukan saya yang sangat luar biasa. Terimakasih anda semua sudah membaca informassi tentang DR. OZ INDONESIA : Apa Saja Yang Menyebabkan Perut Buncit ?