Aug 18, 2015

Pengobatan Berbagai Penyakit Dengan Air Alkali Healing Water

Air Alkali Healing Water ini dapat menyembuhkan beberapa penyakit, contohnya adalah Bpk. Heri yang bermukim di Tangerang mempunyai ibu yang usianya sekitar 55 tahun dan mempunyai sakit asam urat dan sakit-sakitan, sekarang sudah mulai sehat lagi dikarenakan rajin minum air "healing water" yang sangat dikenal memiliki kandungan pH yang cukup tinggi.

Pak Heri terheran-heran karena takjub dan seolah ini merupakan keajaiban. Ibunya yang tadinya sakit-sakitan sekarang sudah mulai membaik kondisinya setelah rutin minum air healing water cuma dalam jangka waktu 7 hari.

Testimoni lain juga datangnya dari Pak Aris yang usianya 45 tahun bertempat tinggal di kota Jakarta Timur. Beliau baru saja mencoba selama seminggu mengkonsumsi air minum healing water yang memliki kandungan pH sekitar 9,5 dan penyakit asam urat juga kolesterol yang beliau miliki sekarang sudah berangsur normal kembali. Waktu sebelum mengkonsumsi rutin air minum healing water ini beliau asam urat nya sangat tinggi sekali.

Kandungan dari air minum healing water ini memiliki pH 9,5 dan biasa kita mengenalnya sebagai air alkali. Proses pembentukan air alkali ini bisa dengan mudah kita lakukan dengan menggunakan sebuah mesin ionisasi, yaitu mesin merek Healing Water yang didistribusikan oleh PT. Amrata Agung Tirta. Proses ionisasi ini dapat menghasilkan air alkali dengan pH sekitar 8 hingga 10 pH.
Pengobatan Berbagai Penyakit Dengan Air Alkali Healing Water


Pengertian Air Alkali

Air Alkali adalah air minum yang mempunyai kandungan mineral dan punya antioksidan yang sangat tinggi, mempunyai sifat air basa, memiliki banyak hidrogen dan juga mempunyai ukuran molekul yang amat sangat kecil sekali. Air alkali ini merupakan air minum yang sangat ideal sekali sebagai terapi tubuh untuk kesehatan. Tidak hanya untuk menghilangkan haus dan dahaga saja air alkali ini, tapi yang lebih penting lagi adalah air ini bisa sebagai antioksidasi, proses hidrasi, detoksifikasi, memberikan banyak energi dan masih banyak lagi manfaat air alkali ini.

Manfaat dan Khasiat Air Alkali

Air alkali memiliki khasiat utama sebagai berikut : Menetralkan Radikal Bebas, Untuk Menyeimbangkan pH Alami Tubuh, Bisa Meningkatkan energi dan juga bisa mengurangi kelelahan, Dapat Melunakkan kolesterol dan juga untuk membersihkan plaq pada dinding pembuluh darah, Bisa Mengatasi darah tinggi yang di akibatkan oleh kekentalan darah dan juga  penyempitan pembuluh darah, Mengatasi gejala stroke dan juga mengobati stroke yang masih baru, Untuk mencegah dari serangan jantung, cegah stroke penyumbatan dan juga stroke karena pecah pembuluh.  Bisa sebagai mengaktifkan pankreas untuk menghasilkan insulin dan ini merupakan solusi mencegah dan juga mengobati penyakit diabetes.

Mampu membersihkan ginjal, dapat melunakkan batu ginjal, mencegah proses dari gagal ginjal, Mengatasi penyakit sembelit, masalah gangguan pencernaan dan juga mengatasi penyakit maag. Selain itu juga bisa untuk  menetralkan kelebihan asam lambung, sangat baik juga untuk diet ketat, Menjaga keseimbangan pH cairan tubuh dan membantu memperbaiki sirkulasi darah, Mengatasi rematik, osteoporosis dan juga memperbaiki jaringan ikat tulang atau kolagen.

Manfaat Lain dari Air Alkali Healing Water

  1. Mengatasi mual/muntah pada ibu hamil, karena kekurangan mineral alkali.
  2. Sebagai anti oksidan yang sangat tinggi sekali dan berfungsi untuk melawan radikal bebas.
  3. Melancarkan proses dari pembuangan limbah dari dalam tubuh yang berupa keringat dan juga urin.
  4. Mampu Untuk Membantu mengeluarkan semua toksin-toksin dari dalam tubuh anda.
  5. Bisa untuk meningkatkan kandungan dari oksigen dan memiliki daya serap nutrisi yang sangat tinggi.
  6. Membantu menghambat proses pertumbuhan bakteri yang berbahaya dan juga dari formasi radikal bebas.
  7. Bisa untuk mengatasi orang kecanduan alkohol atau minuman keras.

Lalu berapa sih harganya dari mesin “Healing Water” ini? Sebetulnya jika dibandingkan dengan betapa pentingnya kesehatan kita, ternyata tidak begitu mahal. Harga Mesin Air Alkali ini dibandrol dipassaran sekitar  Rp 22,5 juta saja. Nah rekan sehat semuanya, itu saja informasi tentang mesin healing water ini yang bisa saya sampaikan, semoga bermanfaat dan salam sehat Indonesia. Baca juga info lainnya berikut ini