Jan 21, 2015

Cara Diet ala Indra Bekti Turun Berat Badan 10 Kilogram

Cara Diet ala Indra Bekti Turun Berat Badan 10 Kilogram
drozindonesiatranstv.blogspot.com - Halo pemirsa dr oz Indonesia, diet ala Indra Bekti lagi ngetop banget nih. Kalau kita amati dengan seksama artis serba bisa Indra Bekti ini, ada yang berbeda dari beliau. Dahulu Indra Bekti memiliki perut yang buncit atau gendut. Namun saat ini perut gendut Indra Bekti sudah hilang sekitar 10 kilo gram. Berkurangnya berat badan Indra bukanlah terkena suatu penyakit serius, namun hal ini buah hasil dari diet yang dijalani Indra Bekti. Update sebelumnya ini mengenai Nefrotik Syndrome, Penyebab Gejala dan Pengobatan

Indra Bekti menuturkan kalau hal ini merupakan manfaat dari gaya hidup yang sehat. Dia menjalankan gaya hidup sehat sekitar tahun lalu akhir. Ketika kita melakukan perubahan gaya hidup maka alam akan memberi kita yang terbaik. Sekitar tahun 2013 lebih tepatnya bulan 28 Desember 2013 beliau di tantang agar  olahraga juga minum banyak minum putih.

Diet Ala Indra Bekti

  1. Indra Bekti hanyalah rutin melakukan olahraga gym sebanyak tiga kali semua. Selain itu dia juga mengkonsumsi rutin minum air putih setiap harinya.
  2. Tidur lebih awal sekitar jam 9 malam akan membawa  kesehatan dan kebugaran.
  3. Matikan semua peralatan komunikasi seperti hp, Televisi dan alat lainnya ketika menjelang tidur tiba.
  4. Kurangi makan gorengan juga nasi putih dan ganti dengan makanan yag direbus, sayur mayur dan juga buah dan jangan lupa makan nasi merah juga.
  5. Olahraga yang cukup seperti lari kecil-kecil yang disesuaikan dengan keadaan dan situasi kebutuhan.

Pola makan dalam suatu program diet Indra Bekti sangat menentukan keberhasilan dari diet itu sendiri. Sedangkan olahraga adalah faktor yang membantu percepatan dalam program penuruna n berat badan. Nah ketika kita mampu untuk melakukan hal tersebut maka jangan heran kalau Diet ala Indra Bekti ini bisa berhasil juga turunkan 10 kilogram berat badannya. Terimakasih perhatiannya telah membaca Cara Diet ala Indra Bekti Turun Berat Badan . Terimakasih dan jangan lupa baca juga  

Tips Makanan Menghaluskan Kulit dan Anti Jerawat