Oct 27, 2014

Mengkonsumsi daun Seledri Dengan Teratur Dapat Mencegah Kanker Payudara

Daun Seledri Untuk Kanker Payudara
Daun Seledri Untuk Kanker Payudara
Mengkonsumsi daun Seledri Dengan Teratur Dapat Mencegah Kanker Payudara - http://drozindonesiatranstv.blogspot.com/ - Update kali ini tentang Mengkonsumsi daun Seledri Dengan Teratur Dapat Mencegah Kanker Payudara . Pada artikel sebelumnya dibahas mengenai Dr OZ Gejala Kanker Payudara Pada Wanita  . Daun Seledri merupakan sayuran yang memiliki aroma begitu wangi sekali yang menjadi ciri khas-nya. Rasanya pun yang sangat segar dan renyah serta enak saat dimakan mentahnya juga. Fungsinya pun sangat banyak, bisa buat campuran pada sup, bisa juga ditumis dibuat untuk bahan seperti salad. Para ahli peneliti menyebutkan "Daun seledri dapat mencegah datangnya penyakit kanker payudara".

Daun seledri adalah salah satu daun yang berjenis sayuran serta bisa digolongkan menjadi daun obat-obatan. Sebagian negar Asia seperti Indonesia, China, Jepang dan juga Korea selalu mengkonsumsi daun seledri tersebut sebagai bahan tambahan makanan. Sama dengan daun Peterseli yang kebanyakan orang mengatakan "Daun peterseli adalah daun jenis sayuran yang begitu enak rasanya".

Para studi University of Missouri meneliti, bahwa zat seperti apigenin yang terdapat pada bagian dalam daun seledri atau daun peterseli bisa mampu mempengaruhi pada hormon esterogen di kaum hawa yang fungsinya bisa mencegah datangnya kanker payudara. Dan bahkan zat tersebut bisa mempengaruhi dari progestin seseorang yang merupakan itu adalah kontrasepsi dari hormonal-nya. "Semua orang pasti mengetahui zat apigenin ini dapat memperlambat sebuah perkembangan pada sel kanker payudara-nya kaum hawa. Zat tersebut bisa menginduksi pada kematian dari sel-nya serta mampu menghambatnya", kata Salman Hyder, beliau yang merupakan professor dalam bidang biomedis (College of Veterinary Medicine and Dalton Cardiovascular Research Center) dari studi University of Missouri.

Penelitian tersebut telah juga diterbitkan pada jurnal (Hormones and Cancer). Yang mana dalam masa percobaanya itu menggunakan media hewan seperti tikus yang konon katanya tikus bisa mempunyai penyakit sel kanker di payudara-nya. Beberapa hewan tersebut pernah diberikan zat apigenin buat progestin-nya yang juga bisa kita sebutkan (medroxyprogesterone acetate - MPA). Yang mana zat tersebut fungsinya buat pengganti pada hormon seseorang.

Untuk cara mencegah datangnya penyakit tersebut, anda harus bisa memilih daun seledri yang bagus atau carilah daun yang batangnya agak besar dan konsumsilah setiap hari. Caranya, anda dapat menjadikan daun ini menjadi sebuah sup dan bisa untuk dibuat salad serta ditumis pun juga boleh atau juga bisa diolah menjadi jus, itu terserah selera masing-masing mana yang lebih enak menurut anda sendiri. Nah selesai lah info Mengkonsumsi daun Seledri Dengan Teratur Dapat Mencegah Kanker Payudara ini, semoga artikel info yang diatas tersebut dapat berguna bagi semua masyarakat khususnya para kaum hawa. Baca juga Minum Susu Kedelai Bermanfaat Bagi Kesehatan 

Artikel DR. OZ INDONESIA bisa anda baca dengan aplikasi Dr. Oz Indonesia untuk Android disini
Kumpulan Video DR. OZ INDONESIA  juga bisa anda tonton melalui aplikasi Dr. Oz Indonesia Video disini