May 7, 2014

Tips Cara Mengobati dan Menyembuhkan Keseleo @DR. OZ

Tips Cara Mengobati dan Menyembuhkan Keseleo @DR. OZ - Halo pemirsa trans tv dimanapun Anda berada, pada artikel sebelumnya saya telah membahas tentang Tips Cara Menyembuhkan Sesak Nafas dan Asma.  Masih dari siaran dr oz tanggal 4 Mei 2014, saya akan melanjutkan menulis artikel tentang mengobati keseleo, dan  cara menyembuhkan keseleo. Pada kesempatan kali ini saya ditemani oleh bintang tamu Tontowi Ahmad, sang juara nasional Badminton kebanggaan kita. Bung Tontowi juga akan memberrikan tips mudah cara mengatasi sakit atau cedera pada keseleo pergelangan kaki dan pengobatan kaki terkilir. Oke, yuk marri kit\a baca lebih lanjut artikel tentang pengobatan kaki terkilir, obat sakit pergelangan kaki, pengobatan kaki dalam judul Tips Cara Mengobati dan Menyembuhkan Keseleo @DR. OZ

cara mengobati keseleo, mengobati keseleo, cara menyembuhkan keseleo, obat kaki keseleo, keseleo lutut, obat tradisional keseleo, keseleo pergelangan kaki, pengobatan kaki terkilir, obat sakit pergelangan kaki, pengobatan kaki,
Cara Mengobati Keseleo Pergelangan Kaki Terkilir

Cara mudah dan alami untuk mengobati sakit terkilir atau keseleo akibat cedera setelah berolahraga ini merupakan tips dari Tontowi Ahmad pada acara dr oz indonesia. Cara menyembuhkan kaki keseleo ini bisa juga sebagai alternatif sebagai obat tradisional keseleo alternatif.

Pengobatan Kaki Terkilir

Cara mudah menyembuhkan kaki keseleo dan terkilir adalah sebagai berikut:
  1. Luruskan kaki, rileks dan buka sepatu Anda kemudian tarik ujung kaki dengan cara melakukan penekanan ujung ujung jari ke arah atas.
  2. Jongkok, Namun tumit pada bagian belakang diangkat.
  3. Kompres pada bagian yang terkiliir atau cedera dengan air es menggunakan handuk basah.

Tips Pengobatan Kaki dan Mencegah Cedera

  • Usahakan pada setiap keadaan kondisi kita selalu dalam keadaan fit dan stamina stabil.
  • Tidur yang cukup merupakan kebutuhan yang harus kita jaga agar memperoleh stamina yang bagus.
  • Konsentrasi penuh ketika melakukan olahraga
  • Makan makanan yang bergizi tinggi dan cukup vitamin serta mineral
  • Konsumsi Madu Murni Asli untuk meningkatkan stamina dan energi
  • Makan pisang dan Semangka merupakan obat alami untuk mengatasi pegal dan capek, karena mengandung Asam Amino L. Sitrulin yang berefek mengurai dan mengurangi asam laktat pada otot.
  • Kompress dengan air es pada bagian yang cedera
Selamat mencoba tips dari saya dr. oz Indonesia bersama saya Dokter Ryan Thamrin, Terimakasih.