May 3, 2014

Cara Cegah Masalah Kulit Dengan Vitamin E

Cara Cegah Masalah Kulit Dengan Vitamin E - Halo #Fater dokter Ryan Thamrin semua, pada kesempatan sore hari ini dr. oz 3 Mei 2014 tema dokter oz hari ini akan membahas tentang tips cara mudah cegah masalah kulit dengan vitamin E.  Kali ini saya ditemani oleh artis cantik yang pasti semuanya sudah pada kenal, siapakah dia? yaitu Wulan Guritno. Yuk kita intip apa tips rahasia cantik Wulan Guritno di dr oz Indonesia ini.

Tips Cantik Ala Wulan Guritno @ Dr. OZ Indonesia

wulan guritno di dr oz indonesia
Yuk kita bedah lebih dalam lagi apa rahasia dibalik kecantikan dan kesehatan kulit ala Wulan Guritno. Kali ini kita akan mencontohkan kulit kita sebagai buah apel. Pada demo buah apel, kita akan membandingkan buah apel yang masih segar dengan buah apel yang sudah kita celupkan kedalam larutan asam cuka selama 30 menit. Nah, untuk menghemat waktu saya sudah punya sample apel yang sudah direndam di air cuka.  Kita lihat, perbedaan antara buah apel yang masih segar dan yang sudah direndam ternyata buah yg direndam sudah agak berubah bentuk menjadi agak pudar dan berkerut.

Dari demo buah apel tadi sebagai analogi antara kulit yang masih fresh dengan kulit yang sudah terpapar dengan radikal bebas dan zat zat yang berbahaya yang ada disekitar kita. Anda ingin kulit sehat dan terlihat selalu awet muda? Yup,... pasti semuanya mendambakan kulit sehat dan cantik.

Dari hasil perbincangan dengan Wulan Guritno pada acara dr oz indonesia trans tv episode 3 mei 2014 diceritakan bahwa rahasia terbesar dari kecantikan Wulan Guritno adalah beliau selalu rajin meminum obat kecantikan EVER E 250 yang sangat cocok buat kulit tropis wanita Indonesia.

Produk Ever E 250 ini juga halal dikonsumsi karena merupakan produk dengan bahan dasar gelatin free yang terbuat dari rumput laut. Sehinga tidak ada protein hewani dan aman bagi kulit dan tubuh kita dan hati nyaman dan tenteram tanpa was was. Tahukah sahabat, ternyata Vitamin E dapat memperbaiki dan meregenerasi kulit dari dalam tubuh, juga menghambat penuaan dini, memperbaiki elastisitas kulit, sehingga nyaman di kulit dan hati tenang.

Ok sahabat cantik Indonesia semua Anda sudah membaca artikel tentang Cara Cegah Masalah Kulit Dengan Vitamin E  , masih banyak loh informasi menarik lainnya dan tetap di dokter oz indonesia.