Feb 23, 2016

Inilah 3 Buah Penyebab Keputihan Yang Harus Anda Ketahui | Tolong Bagikan Kepada Teman Anda

Inilah 3 Buah Penyebab Keputihan Yang Harus Anda Ketahui | Tolong Bagikan Kepada Teman Anda - Keputihan atau (vaginal candidiasis) atau infeksi di sektor kewanitaan utamanya disebabkan jamur candida, tidak cuma pun penyebabnya keputihan oleh bakteri. Jamur yg tumbuh di dalam lokasi kewanitaan dengan cara berlebihan ini dipicu oleh sekian banyak hal di antaranya ialah asupan makanan. Mengkonsumsi makanan bersama kadar gula yg tinggi diindikasikan jadi perihal risiko munculnya keputihan. Misalnya adalah donat, permen, juga makanan manis yang lain yg dimakan berlebihan.

Buah Penyebab Keputihan



Menurut dokter spesialis obstetri & ginekologi, dr Budi Iman Santoso, SpOG (K), terdapat kurang lebih ada tiga buah yg dapat menyebabkan keputihan seandainya dimakan dengan cara berlebihan, merupakan buah nenas, buah bengkoang, & mentimun.

Baca Juga : Inilah Bahaya Nanas Untuk Ibu Hamil Yang Wajib Kamu Ketahui !!!

"Jika makanan ini dimakan tak berlebihan & makan makanan bersama menu seimbang, pastinya tidak lantas menyebabkan keputihan. Bukan berarti kategori makanan ini tidak boleh dimakan," kata dr Budi.

Penyebab Keputihan - Mengurangi makanan yg memicu risiko timbulnya keputihan jadi salah satu trick mencegah penyebaran jamur di ruangan kewanitaan. Kiat lain yg sanggup dilakukan wanita yakni dgn senantiasa rajin menjaga kebersihan badan terutama di daerah kewanitaannya.

"Seringkali kulit terhadap lipatan paha tidak sama warna, dikarenakan basah, tertutup & tak sempat dibersihkan dgn baik, selain pun lantaran memakai pampers atau panty liner. Aspek ini mendorong timbulnya jamur," tutur dr Budi.

Menurut dr Budi, wanita butuh lebih peduli berkenaan kebersihan tempat kewanitaannya buat mencegah yg namanya keputihan. Bagaimanapun, salah satu penyakit yg paling umum diderita wanita ini mempunyai risiko & tak dapat dianggap sepele. Mempunyai organ kewanitaan yg sehat pastinya bakal menghindarkan wanita dari beraneka ragam risiko penyakit sekitar lokasi kewanitaan.

Tidak Cuma lantaran aspek makanan, ada hal-hal lain yg dapat menyebabkan keputihan, adalah seperti terlampaui tidak jarang memakai obat antibiotika, kontrasepsi oral terutama pil, atau memakai celana ketat berbahan nilon.

Sahabat sehatku semua, itu saja info update posting yang hari ini bisa kami berikan untuk anda perihal 3 Buah Penyebab Keputihan. Semoga bermanfaat, dan silahkan berbagi informasi ini untuk teman anda semuanya. Terimakasih

Baca Juga : Tolong Bagikan !!! Pantangan Ibu Menyusui Yang Harus Bunda Ketahui, Wajib Baca dan Share