Nov 22, 2015

Inilah Kisah Nyata "Penghancur Batu Empedu" Silahkan di Share

Inilah Kisah Nyata "Penghancur Batu Empedu" Silahkan di Share - Beberapa diwaktu dulu, salah satu orang sahabatku tiba tiba ambruk pula dinyatakan menderita batu empedu kronis yg sudah sedemikian besar nya sampai batuan dalam empedunya itu menghalangi pula menutupi jalur suplai empedu buat mempermudah pencernaan dalam lambungnya.

Menurut dokter yg menangani batu empedu nya tidak ada jalan lain tidak hanya jalankan operasi pengangkatan kantong empedu yg dgn kata lain dirinya bakal tak lagi memiliki kantung empedu di organ hatinya. Tidak Dengan berpikir 2 x, sahabatku yg berkarir pass cemerlang di Kejaksaan Besar RI itu menjadwalkan operasi di sebuah rumah sakit berskala internasional di Jakarta, karena jikalau tidak secepat-cepatnya di operasi badannya akan semakin kurus, lemah pula merasakan rasa sakit yg luar biasa pasti. Artikel sebelumnya dibahas 10 Ciri & Gejala Penyakit Kista yg Jarang Perempuan Ketahui

Keajaiban Kelapa Hijau Serabut Merah


Kelapa Hijau Serabut Merah Penghancur Batu Empedu


Tapi sekian banyak hri sesaat sebelum dilakukan operasi pengangkatan kantung empedu itu di jalankan, salah satu orang dari kerabatnya membawakan 3 buah kelapa hijau "serabut merah" atau kelapa obat yg memiliki ukuran yg gede, atau rata-rata kita umum dikenali bersama ciri sabut terhadap bagian dalamnya berwarna merah keunguan seandainya kepada ujung kulit atas buah kelapa itu sedikit dikupas kita dapat menyaksikan warnanya. Buah kelapa yg berwarna keunguan seperti ini memanglah amat jarang sekali, tetapi rupanya serta tidak terlampaui sulit didapat karena tidak sedikit penjual kelapa muda yg waktu ini telah dapat menyediakannya & pastinya dgn harga yg lebih tinggi dari kelapa biasa.

Buat mengolahnya pun tidak terlampau sulit yaitu bidang pangkalnya sedikit dikupas juga dilubangi, lantas sedikit airnya dikurangi agar tidak tumpah kalau di bakar di atas kompor hingga airnya mendidih. Setelah air kelapanya mendidih dgn kelihatan banyak gelembung udara juga uap yg ke luar dari air kelapa itu jadi matikan api juga biarlah beberapa saat biar dingin jika sudah dingin selekasnya di minum sampai habis dgn menggunakan sedotan atau dapat juga dituang dalam gelas.

Tiga butir kelapa hijau "serabut merah" itu lah yang dimakan oleh sahabatku dalam tiga hri, di mana waktu meminumnya yg terbaik yakni pada tengah malam hri diwaktu sebelum tidur. Alhasil pada beberapa hri dulu dikala sahabatku lakukan USG akhir guna keperluan operasi yang dapat cepat dijalankan, batu empedu yg dapat di keluarkan dari badannya itu sudah hilang sama sekali hanya tersisa sedikit pasiryg bakal serentak hilang dalam sekian banyak hri.

kepada akhirnya prosedur operasi pun dibatalkan juga sahabatku itu sehat kembali seperti tersedia kala. Begitu tulisan ini aku bikin dgn merujuk dari pengalaman sahabatku biar menjadi faedah, dikarenakan prosedur pengangkatan kantung empedu menurut aku tidak menyelesaikan permasalahan yg sesungguhnya. Di mana permasalahan yg sebenarnya sesungguhnya ada dalam organ hati yg oleh karena faktor ada sedikit kerusakan terhadap organ hati & pola hidup juga pola makan yang tak sehat, menjadi organ hati menghasilkan kimia tertentu terhadap cairan empedu yg seandainya mengendap dapat menciptakan batuan dalam kantung persediaan empedu.

Kalau kantung empedunya dibuang, benar-benar di pastikan tak dapat ada lagi terbentuk batuan di sana sebab benar-benar sudah ga ada lagi cairan empedu yg di tampung . Namun setiap tetes produksi empedu yg dihasilkan oleh organ hati dapat cepat di tumpahkan kedalam lambung sampai tidak sedikit kita jumpai satu orang yg sempat jalankan pengangkatan kantung empedu alami obesitas pun berat tubuh berlebihan sampai di butuhkan bermacam kategori obat di sewaktu hidupnya selalu untuk menjaga kesehatannya agar tak menghadirkan permasalahan masalah kesehatan yg baru. Begitu semoga bermanfaat.

Baca Juga : 5 Tips Mengatasi Gejala Cairan Empedu Yang Berlebihan Di Dalam Tubuh