Oct 21, 2015

Kosmetik Berbahaya Beredar, Simak Tips Bedakan Lipstik Asli dan Palsu Yuk!

Kosmetik Berbahaya Beredar, Simak Tips Bedakan Lipstik Asli dan Palsu Yuk! - Kosmetik adalah sesuatu yang tidak akan bisa dipisahkan dari wanita. Kosmetik mempunyai peranan yang sangat penting agar membuat penampilan wanita akan semakin menarik dan juga bisa menonjolkan kelebihan yang dimiliki pada wajah wanita. Tetapi sayangnya sekarang ini banyak sekali pihak yang tidak bertanggung jawab memalsukan produk kosmetik yang berbahaya. Update sebelumnya tentang Apakah Keputihan Gejala Dari kanker ?

lipstik lipstik berbahaya di acara dokter oz indonesia


Supaya kita tidak salah pilih, maka ladies harus cermat didalam memilih apa saja kosmetik yang akan digunakan nantinya. Nah pada kesempatan ini kami mau mencoba share tips bagaimana membedakan lipstik asli dan lipstik palsu. Nah ladies, karena disaat ini banyak sekali ditemukan lipstik yang beredar di pasaran banyak yang berbahaya maka simak saja tipsnya berikut ini :

Jangan Tergiur Harga Lipstik Yang Murah

Awas nih ladies, jangan sampai kita tergoda dengan iming-iming harga lipstik yang sangat  murah Ladies. Harga barang yang ada Diskon memang wajar, tetapi kalau harga kosmetik itu murahnya kebangetan dan seperti tidak wajar, maka anda harus curiga.

Lipstik palsu banyak sekali beredar dipasaran dengan memakai merk yang terkenal. Kalau  harganya yang ditawarkan itu benar-benar jauh sangat murah, maka disarankan agar anda jangan membelinya. Biasanya Penipuan ini banyak terjadi pada penjualan kosmetik secara online.

Cobalah Lipstik di Tangan

Ciri ciri Lipstik palsu umumnya berbahan kimia yang berbahaya. Bahaya Bahan kimia lipstik  tersebut bisa menyebabkan timbulnya iritasi, rasa panas, gatal dan bahkan juga bisa mengakibatkan kanker, apalagi jika kita mengaplikasikan lipstik ke bibir tanpa sengaja lipstik tersebut nempel di bibir dan kemudian ikut tertempel pada makanan yang kemudian dikonsumsi.

Sebelum mencoba, sebaiknya cobalah lipstik pada bagian tubuh seperti tangan. Agar nanti bisa tau kalau ada reaksi yang tidak baik pada kulit. Hal ini juga sebagai alat mengetes apakah lipstik ini aman atau tidak.

Perhatikan Tanggal Expired Lipstik

Anda harus juga perhatikan tanggal kadaluarsanya. Jangan sampai anda membeli lipstik yang sudah kadaluarsa. kalau lipstik yang berkualitas pastinya akan ada expire date dan tersegel dengan baik.

Jangan sampai anda beli lipstik yang segelnya atau kemasannya sudah terbuka. Anda harus periksa dengan teliti betuk kemasan lipstik yang Anda pilih.

Pilih Lipstik Yang Ada Sertifikat BPOM

Produk Lipstik yang bagus pastinya akan ada izin dari BPOM. Kalau lipstik yang ladies pilih tidak mempunyai serifikat dari BPOM bisa dipastikan lipstik ini mengandung bahan yang berbahaya. Sertifikat BPOM ini setidaknya akan memberi jaminan perlindungan kalau Anda bisa terhindar dari kandungan  lipstick yang berbahaya seperti contohnya boraks, lotion nyamuk, rhodamin B, lem kayu serta kapur tembok.

Sebagai konsumen yang cerdas, kita harus betul betul teliti dan jeli dengan maraknya peredaran lipstik palsu akhir-akhir ini.  Nah pada beberapa waktu yang lalu juga sudah pernah ditayangkan "lipstik lipstik berbahaya di acara dokter oz indonesia" yang ditayangankan di Trans TV. Terimakasih sudah membaca artikel tentang Kosmetik Berbahaya Beredar, Simak Tips Bedakan Lipstik Asli dan Palsu Yuk!