Aug 9, 2015

Cara Bersihkan Riasan Mata Dengan Cleansing Oil

Cara menghilangkan maskara dengan cleansing oil - Makeup mata memang paling sulit untuk dihilangkan dengan cepat. Kalau misalnya belum sangat bersih dikhawatirkan makeup ini akan menjadikan wajahmu rusak. Ketika membersihkan sisa makeup dengan sangat keras, selain akan terasa sakit juga bisa menyebabkan kulit sekitar mata juga akan rusak. Seperti halnya dengan menghapus lipstik, kalau terlalu keras juga akan mengakibatkan kulit bibir menjadi rusak. Nah postingan saya kali ini akan membantu anda untuk membersihkan makeup wajah secara lembut dan aman hanya dengan menggunakan cleansing oil. Cara membersihkan sisa makeup ini kalau dibandingkan dengan sabun pembersih wajah ya kalah bagus dengan menggunakan cleansing oil.

Jangan salah ya, kita harus bisa membedakan antara cleansing oil dengan minyak dapur. Hehehe.. penggunaan cleansing oil ini memang mirip dengan cara menggunakan pembersih muka pada umumnya yaiitu dengan cara dipijat secara perlahan pada wajah anda dan kemudian setelah selesai kita bilas dengan air. Walaupun cleansing oil ini bahan dasarnya adalah dari minyak, jangan khawatir jika kamu berpikir wah nantinya wajahku malah pori-porinya tersumbat dan bisa timbul jerawat.
Bersihkan Sisa Makeup dengan cleansing oil

Formulasi dari cleansing oil ini memang sangat dikhususkan untuk membersihkan semua jenis kotoran pada kulilt, dan ini juga sekaligus menjadikan kulit menjadi lembab  dan bermanfaat untuk cegah iritasi kulit. Untuk itulah cleansing oil ini sangat bagus jika diaplikasikan sebelum anda memakai pembersih wajah. Pembersih wajah yang biasa anda gunakan seperti foaming cleanser sebenarnya mempunyai kandungan surfaktan yang cukup tinggi.

Nah, rekan wanita Indonesia semua... kalau kamu memang sangat fanatik dengan makeup, khususnya pada riasan mata, maka cleansing oil merupakan alternatif terbaik untuk kamu dalam membersihkan sisa makeup setelah seharian kamu pakai. Kalau makeup yang membandel gimana ? tenang saja... cleansing oil akan dengan mudah membersihkan sisa make up kamu dengan cepat. Nah pemirsa semua,.. itu tadi informasi mengenai Cara Bersihkan Riasan Mata Dengan Cleansing Oil yang bisa saya sampaikan untuk kamu semua. Semoga bermanfaat dan jangan lupa like, share dan vote gplus dr oz Indonesia.