Jul 27, 2015

Krim Kecantikan Untuk Ibu Hamil

Cara Merawat Kecantikan Ibu Hamil - Kecantikan merupakan sesuatu yang sangat diimpikan oleh semua wanita, tidak terkecuali juga untuk ibu hamil. Walaupun perut sedang buncit namun ingin tetap terlihat cantik dihadapan suaminya. Sah-sah saja, jika anda ingin cantik dan tampil menarik didepan suami bahkan sangat disarankan sekali. Adakalanya mitos di masyarakat kita jika melihat ibu hamil yang wajahnya bercahaya maka anaknya kelak lahir dengan berjenis kelamin perempuan, dan jika ibu hamil tersebut wajahnya agak kusam maka yang lahir bayi laki-laki.

Perawatan Kecantikan Ibu Hamil


Saya akan paparkan beberapa perawatan untuk ibu hamil yang aman dan tidak menimbulkan efek samping signifikan buat perkembangan janin anda. Silahkan perhatikan beberapa point penting berikut ini :

1. Krim Kulit

Pada penelitian menganggap kalau menggunakan krim lotion untuk kulit yang diaplikasikan dan digunakan pada saat hamil ini aman, dengan alasan krim tersebut tidak bisa masuk ke sistem peredaran darah. Memakai krim lotion kulit ini akan menambah rasa percaya diri anda saat sedang berada di masa kehamilan. Tetapi ada pula wanita hamil yang merasa tidak nyaman dengan bau yang menyengat dari penggunaan lotion kulit ini dan disarankan jika anda memang demikian jangan memakai krim kulit tersebut.

2. Facial Untuk Ibu Hamil

Melakukan kegiatan facial pada saat anda hamil boleh saja dilakukan dan ini aman, namun harus dicoba terlebih dahulu apakah kulit anda ini termasuk kategori sensitif atau tidak. Karena tidak jarang, pada saat hamil kondisi kulit akan lebih sensitif ketika saat hamil.

3. Produk Kosmetik Berbahaya Bagi Janin

Sebagai konsumen cerdas, ibu hamil harus lebih tahu dan waspada dengan beberapa produk dari kosmetik yang beredar di pasaran. Karena saat ini banyak sekali produk perawatan krim kecantikan yang mengandung bahan kimia berbahaya dan akan membahayakan perkembangan janin anda. Baca : BAHAYA PEMAKAIAN CREAM PEMUTIH UNTUK IBU HAMIL

Hindari Perawatan Ini Saat Hamil

Krim dan Kosmetik Ibu Hamil


1. Bleaching Rambut Saat Hamil

Jika bunda memang termasuk orang stylish dan suka berganti warna rambut, maka jika saat hamil sebaiknya anda hindari melakukan pewarnaan rambut terutama bleachingnya. Penggunaan pemutih ini bisa mengakibatkan bayi lahir cacat, walaupun belum ada bukti ilmiah resmi yang menyatakan keterkaitan bahaya bleaching dengan kelahiran bayi.

2. Mewarnai Rambut Saat Hamil

Seperti yang sudah saya singgung tadi, bahwa pewarnaan atau cat rambut pada saat hamil sebaikinya dihindari terlebih dahulu. Hal ini dikarenakan cat rambut mempunyai kandungan bahan kimia berbahaya yang akan mengakibatkan bayi cacat lahir.

3. Botox Wanita Hamil

Suntikan botox untuk memutihkan kulit wajah ini berbahaya bagi hamil, karena akan masuk kedalam aliran darah. Jika hal ini terjadi maka zat berbahaya dari botox tersebut akan masuk kedalam sistem darah dan menuju ke janin. Inipun akan meembahayakan kehidupan bayi anda.

Nah demikian tips ibu hamil dalam perawatan kecantikan yang bisa saya sampaiakan untuk anda semua dengan judul Krim Kecantikan Untuk Ibu Hamil . Jangan ragu untuk konsultasikan hal ini dengan dokter anda sebelum membeli produk kecantikan untuk anda pakai disaat hamil.