Jul 6, 2015

Diet Makanan Mentah Dr OZ 4 Juli 2015 Sophie Navita

Diet Makanan Mentah Dr OZ 4 Juli 2015 Sophie Navita - Bermacam-macam metode cara diet mulai dari diet ocd deddy, corbuzier hingga diet mayo yang mampu menurunkan berat badan dalam 14 hari. Satu lagi jenis diet yang cukup menjadi trend adalah raw food diet. Para pelaku diet ini percaya bahwa memasak makanan akan merusak nilai gizi dan enzim alami yang terdapat pada makanan. Bukan hanya itu saja, makanan yang dimasak akan berubah menjadi racun. Makanan yang baik dikonsumsi golongan diet ini adalah sayuran dan kacang-kacangan jenis tertentu, buah-buahan atau makanan dikenal berbasis tumbuhan. Diet ini diklaim mampu mengatasi sakit kepala, dan alergi. Lalu bagaimanakah diet Sophie Navita chef holistik berbasis tumbuhan dalam menjalani diet makanan mentah ini ?

Selama ini orang selalu mengatakan bahwa Sophie Navita merupakan pakar raw food, tapi yang dia berusaha untuk sebarkan informasinya adalah mengenai plant base food atau makanan berbasis tumbuhan. Contohnya sayur sayuran, kacang-kacangan, umbi-umbian dan segala hal yang bukan dari hewan.
Diet Makanan Mentah Dr OZ 4 Juli 2015 Sophie Navita

Tips Diet Sophie Navita


Diet Makanan Mentah Cegah Sakit ?

Menurut penuturan Sophie Navita yang sudah mencoba diet makanan mentah menyatakan kalau Sophie Navita hampir tidak merasakan sakit. Stamina tubuh selalu oke, dan aktifitas otak juga terjaga dengan baik. Tidak ada makanan yang sedemikian hebatnya hingga harus kita konsumsi berlebihan. Dan tidak ada makanan yang begitu buruknya yang tidak bisa kita konsumsi.

Menu Diet Makanan Mentah

  1. Sophie kalau mau makan brokoli dia akan makan brokoli dengan metode penyajian seperti di steam, rebus, dibikin sop atau kadang kala tumis cepat tapi menggunakan virgin coconut oil atau minyak kelapa.
  2. Bayam tidak boleh dimakan mentah. Hal ini dikarenakan mengandung kadar Oxalid Acid dan Nitrat yang tinggi. Untuk anda yang punya riwayat penyakit asam urat dan ginjal tidak boleh memakan bayam mentah karena akan mempengaruhi penyakitnya.
  3. Wortel dan Tomat, bahan makanan ini bisa kita kukus dan juga makan mentah. Asalkan pintar bikin cocolannya. Tomat yang dimasak, kadar likopennya lebih tinggi sehingga meningkatkan antioksidan bagi tubuh.
  4. Buah-buahan seperti apel, pisang, dan jeruk baik dikonsumsi dalam program diet makanan mentah ini. Buah buahan lebih baik dikonsumsi secara langsung, karena apabila dipotong atau dijus kadar oksidan akan bertambah banyak.

Contoh Menu Makan Siang Diet Sophie Navita

Untuk makan siangnya dia makan sukini (seperti imun) yang ditumis cepat dengan minyak kelapa. Ada bawang putih, lada hitam dan ada juga ubi dan kentang yang dikukus. Untuk dressingnya dia pakai daun ketumbar. Untuk cocolannya Sophie akan membuat alpukat yang di pakai dengan garam laut atau yang punya sodium lebih rendah. Kalau mau enak dan segar bisa ditambahkan lagi daun ketumbar.

http://nutritionngr.blogspot.co.id/

Jadi bagi anda pemirsa yang dirumah yang ingin mencoba diet makanan berbasis dari tumbuh-tumbuhan  ini sangat baik untuk kesehatan. Tapi hati-hati jika anda memang memiliki gangguan ginjal, hati, karena ini akan lebih sulit mencernanya. Jadi anda harus konsultasikan terlebih dahulu pada dokter tentunya agar bisa memilih diet yang mana sih yang paling cocok untuk anda. Nah itulah dia Diet Makanan Mentah Ala Sophie Navita kami persembahkan untuk anda.