May 6, 2015

Tips Perawatan Atasi Rambut Kemerahan

Tips Perawatan Atasi Rambut Kemerahan - Rambut kemerahan bisa terjadi oleh akibat rambut kurang asupan vitamin dan juga protein dan ini akan mengkibatkan pertumbuhan pada rambut tidak maksimal dan terjadilah rambut yang berwarna kemerahan atau rambut jagung. Solusi yang paling mudah adalah seringlah anda melakukan creambath dan berikan juga suplemen tonic rambut agar kondisi rambut bisa menjadi sehat, kuat dan subur. Setelah sebelumnya juga update tentang Penyebab Rambut Merah


Rambut merah selain cara diatas adalah ditoning. Tapi sebelum melakukan toning sebaiknya rambut pada bagian ujungnya dipotong terlebih dahulu. Toning rambut merah juga sembari diberikan vitamin rambut. Agar rambut cepat tebal dan kuat bisa memakai bahan yang alami yaitu lidah buaya.

Kalau warna rambutmu yang tadinya hitam, terus berubah kemerahan, itu tandanya rambut kehilangan kelembapan, yang membuat warna rambut jadi pudar. Penyebab rambut kemerahan yang paling dominan adalah biasanya karena terlalu sering kena sinar matahari atau pemakaian hair dryer dan alat catok. Sehingga panas dari alat tersebut mengakibatkan kutikula rambut rusak.

Tips Perawatan Atasi Rambut Kemerahan

Mencuci rambut yang tidak benar dalam artian kurang bersih, habis berenang juga bisa akibatkan rambut kemerahan. Hal ini dikarenakan saat berenang ada beberapa kandungan garam dan kaporit yang menempel dan ketika membersihkan rambut tidak bersih sempurna.

Solusi Perawatan Rambut Kemerahan

Solusi dari dr. OZ Indonesia mengatasi rambut merah yang paling mudah selain yang sudah dipaparkan diawal artikel ini juga rajinlah merawat rambut dengan sering memakai conditioner dengan kandungan protein dan pelembab yang baik. Jangan terlalu sering  cuci rambut tiap hari. Fungsi dari conditioner adalah agar untuk menyalurkan pigmen ke permukaan rambut. Untuk menjadikan rambut hitam dan bersinar maka sebaiknya memakai produk dengan kandungan pelembut kutikula dengan kandungan minyak alami ataupun silicon, dan juga rajin pakai hair mask setiap 2 minggu sekali.

Nah itu tadi tips perawatan rambut kemerahan yang bisa saya sampaikan kali ini. Semoga bermanfaat dan selamat beraktifitas. Salam sehat Indonesia dari Dr. OZ Indonesia.