Dec 26, 2014

Kenapa Menu Makanan Diet Mayo Ampuh Untuk Turunkan Berat Badan

Kenapa Menu Makanan Diet Mayo Ampuh Untuk Turunkan Berat Badan - Halo pemirsa Dr. Oz Indonesia, sudah tahu diet mayo ? Ya, diet mayo yang digagas dari Mayo Clinic Amerika ini ampuh untuk menurunkan berat badan dalam waktu 2 minggu. Apa saja fakta unik kenapa diet mayo ini bisa sangat cepet turunkan berat badan ? Kali ini dr. Oz akan membahasnya dalam segmen Mengapa Diet Mayo dapat menurunkan Berat Badan dalam Dua Minggu. Fitri Tropica adalah salah satu artis yang sudah berhasil menjalankan konsep diet mayo ini yang dalam kurun waktu 13 hari saja sudah mampu menurunkan berat badan sebanyak 6 kilo. Pada sebelumnya juga dibahas DR. OZ Resep Menu Diet Mayo Ala Indonesia

Diet Mayo Clinic America ini fokus pada diet dengan konsumsi jenis makanan yang gizinya seimbang. Dan diet mayo yang berkembang di masyarakat Indonesia kini mulai bermacam jenisnya yang tentunya disesuaikan dengan karakteristik masyarakat kita. Inti dari diet mayo yaitu pengaturan pola makan setiap harinya untuk konsumsi makanan yang kaya akan protein tinggi, rendah kalori, dan bahkan tidak menggunakan karbohidrat.

Menu Diet Mayo


Untuk menunya sendiri, diet mayo ini sangat beragam. Mulai dari menu sayuran, buah, dan juga makanan yang sangat tinggi proteinnya. Pada masyarakat kita umumnya, diet ini membatasi konsumsi makanan dengan kalori perhari sekitar 500 - 800 kalori setiap harinya.  Menu mayo yang sering dilakukan adalah dengan menu diet mayo tanpa karbohidrat dan juga garam. Pada tubuh kita, karbohidrat dan garam ini dapat mengikat air, sehingga jika diet tanpa karbohidrat dan garam maka dapat membuat berat badan berkurang karena tidak adanya air yang diikat oleh karbohidrat dan juga garam.

Tubuh akan memaksa mengambil cadangan gula dalam badan kita pada saat tidak ada asupan karbohidrat. Dan air juga akan keluar lebih banyak dari tubuh dan ini secara otomatis akan mengurangi berat badan kita.
Menu Makan Diet Mayo
Menu Makan Diet Mayo
Menu diet mayo makan dengan protein tinggi diet mayo bisa akibatkan perut akan merasa kenyang lebih lama walaupun kita tidak makan nasi atau makanan sejenis yang mempunyai kandungan karbohidrat. Menu diet mayo melarang segala konsumsi makanan yang diolah dengan cara menggoreng. Dan sebagai penggantinya adalah makanan yang diolah dengan cara direbus, dikukus ataupun juga dipanggang.

Kebanyakan mereka, sebagai contoh artis yang berhasil diet mayo Fitri Tropica, adalah mereka yang mematuhi aturan diet mayo yang biasanya sudah diatur untuk makan pada saat pagi, siang, juga malam harinya selama 2 minggu penuh. Semua jenis makanan seperti sayur, buah-buahan, protein seperti telor, ikan juga ayam semuanya diatur dan ditakar dengan porsi yang pas. Selain itu juga, dalam diet mayo ini harus cukup minum air putih sekitar 8 gelas setiap harinya.
http://nutritionngr.blogspot.co.id/
http://nutritionngr.blogspot.co.id/


Nah sahabat dr oz Indonesia, jika anda akan melakukan program diet mayo ini ada baiknya konsultasikan terlebih dahulu bersama dokter ataupun ahli gizi apakah diet mayo ini cocok dengan kondisi tubuh kita atau tidak. Karena setiap diet apapun, tentunya harus disesuaikan dengan keadaan tubuh kita. Dokter ahli akan bisa menerangkan dan memberikan menu makanan diet mayo yang sesuai dan cocok dengan karakter kondisi tubuh anda secara personal. Oke, itu saja dulu yang bisa saya sampaikan tentang Kenapa Menu Makanan Diet Mayo Ampuh Untuk Turunkan Berat Badan . Terimakasih dan jangan lupa vote google plus dan share ke facebook ataupun twitter ya. Salam sehat Indonesia, baca juga artikel sehat lainnya tentang
Diet Ala Tya Subiakto Cepat Kurus dan Langsing Turun 40 Kilo >>>